Advertorial

Beli Voucher Game di Traveloka dan Jadikan Pengalaman Bermain Game Semakin Maksimal

Kompas.com - 17/12/2018, 15:10 WIB

Kemenangan adalah hal yang mutlak diincar saat bermain game. Pada kenyataannya, memang hanya pemain dengan skill terbaik yang mampu merajai semua tingkatan dalam setiap game. Namun, untuk mencapai level ini pun dibutuhkan kerja keras dan latihan, misalnya dengan memainkan game tersebut terus menerus.

Selain berlatih, ada cara lain untuk menjadi lebih hebat dalam sebuah game. Faktanya, tidak semua game developer dan game publisher sama. Pada beberapa game, ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan kemenangan dalam permainan. Selain mengasah skill setiap hari, pemain juga bisa membeli beberapa item dalam game tersebut agar permainan lebih maksimal.

Untuk mendapatkan item tersebut, pemain harus membeli game voucher yang bisa dikonversikan menjadi alat tukar di dalam game. Dengan begitu, pemain bisa membeli berbagai item tambahan di dalam game. Berikut adalah beberapa item yang bisa dibeli dengan game voucher.

1. Karakter

Untuk beberapa online game, karakter adalah salah satu faktor yang paling penting. Satu karakter bisa saja lebih unggul dibanding karakter lainnya. Sayangnya, beberapa publisher game tidak memberikan karakter kuat ini secara gratis. Pemain harus melakukan pembelian di dalam game guna mendapatkan dan menggunakannya dalam permainan.

2. Senjata

Cara lain untuk membantu memenangkan permainan adalah dengan membeli senjata yang andal. Senjata memang hal yang paling dibutuhkan dalam permainan. Meski pemain menggunakan karakter standar yang didapatkan gratis dari game, senjata yang kuat bisa memperbesar kemungkinan untuk menang.

3. Peta

Eksplorasi game tak akan lengkap tanpa melanjutkan perjalanan ke tempat-tempat baru. Sejumlah game mewajibkan pemainnya untuk membayar untuk membuka peta baru untuk permainan yang lebih menarik lagi.

4. Equipment

Item  lain yang juga sering dibeli dengan game voucher adalah equipment alias perlengkapan tambahan. Kadang, equipment ini hanya berupa atribut untuk mempercantik karakternya, seperti kostum atau baju. Beberapa di antaranya akan memperbaiki statistik dari karakter yang menggunakannya. Namun jika pemain bisa mempercantik tampilan sekaligus membuat karakternya semakin andal, mengapa tidak?

Sekarang para gamers tak perlu susah-susah untuk mendapatkannya karena kamu bisa beli game voucher di Traveloka. Selain andal dalam pemesanan tiket pesawat dan booking hotel, Traveloka juga memiliki layanan Payment Bill untuk membeli game voucher.

Traveloka menyedikan berbagai game voucher dari provider game Indonesia, seperti Garena, Gemscool, Megaxus, dan WaveGame. Bukan hanya itu, game voucher dari sejumlah penyedia game lain seperti Steam, PlayStation Network, Xbox Live, dan Nintendo eShop pun bisa kamu dapatkan di Traveloka.

Selain menyediakan game voucher dari berbagai provider, kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan jika membeli game voucher Traveloka. Traveloka memberikan pilihan nominal game voucher yang bisa dipilih. Jadi, kamu bisa membeli nominal game voucher sesuai dengan kebutuhan.

Selain harganya bersaing, Traveloka juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti cashback atau potongan harga. Caranya pun tidak sulit, kamu hanya perlu memilih game voucher, menentukan nominalnya, lalu lakukan pembayaran. Kode game voucher pun akan langsung dikirim dan kamu tinggal melakukan redeem di platform game untuk melanjutkan aksimu dalam permainan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com