Advertorial

Sambut Libur Akhir Tahun, Seaworld Ancol Hadirkan Santa di Bawah Laut

Kompas.com - 17/12/2018, 19:23 WIB
Santa Claus memberi makan ikan di aquarium besar Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (25/12). Dalam mengisi libur Natal, Sea World Indonesia memanjakan pengunjung dengan berbagai atraksi. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS Ismail Pohan/INDOPOSSanta Claus memberi makan ikan di aquarium besar Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (25/12). Dalam mengisi libur Natal, Sea World Indonesia memanjakan pengunjung dengan berbagai atraksi. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

Jika membayangkan sosok sinterklas atau santa klaus, yang ada di benak kemungkinan besar adalah ia terbang mengendarai kereta dengan ditarik oleh rusa di langit malam natal.

Namun menyambut libur akhir tahun natal dan tahun baru, santa tampil beda. Ia tak lagi terbang di langit, melainkan menyelam dan bermain bersama aneka satwa laut.

Scuba Santa itu merupakan rangkaian keunikan yang disiapkan oleh Seaworld, Ancol untuk semakin menyemarakkan libur natal dan tahun baru 2019 besok. Santa akan menyelam di bawah air pada tanggal 23-27 Desember 2019.

Tentu keunikan ini jangan sampai dilewatkan begitu saja bersama keluarga. Seaworld pun harus dimasukkan dalam daftar tempat rekreasi yang akan dikunjungi pada momen libur tersebut.

-- -

Berlibur ke Seawold di Taman Impian Jaya Ancol menjadi pilihan terbaik, terutama jika mengajak serta anak-anak. Aneka biota laut bisa disaksikan secara langsung yang mungkin selama ini hanya bisa dilihat di buku pelajaran maupun televisi.

Tak hanya sekadar bisa dilihat, beberapa satwa laut pun bisa disentuh. Tentu aktivitas ini akan semakin mengenalkan anak-anak kepada aneka biota laut.

Cosplay raja laut

Selain menghadirkan scuba santa, Seaworld juga menampilkan cosplay raja laut pada tanggal 28 Desember 2018-6 Januari 2019. Ia akan mengajak pengunjung untuk membuat resolusi menjaga laut dari pencemaran sampah.

Kehadiran cosplay raja laut akan membuat suasana libur akhir tahun di Seaworld akan semakin semarak, selain pesona utama berupa terowongan bawah air sepanjang 80 meter satu-satunya di Indonesia.

-- -

Selain itu, ada pula wahana Jellyshsphere yang hadir menambah display baru. Terdapat 10 akuarium khusus ubur-ubur yang menyala sehingga akan menambah eksotik satwa laut berpenyengat itu.

Itulah keunikan yang ditawarkan oleh Seaworld kepada pengunjung pada periode libur natal dan tahun baru 2019 besok. Siap berkomitmen di 2019, siap membahagiakan keluarga untuk liburan berkualitas, maka Sea World Ancol tempatnya.