Advertorial

Tiket.com Bagikan Mobil Hingga Emas Pada FantasTIX Point 2018

Kompas.com - 18/12/2018, 19:16 WIB

Tiket.com kembali melakukan pengundian FantasTIX Point 2018 periode II. Program yang rutin dilaksanakan sejak tahun 2015 ini merupakan program apresiasi tiket.com kepada para pelanggan pengguna layanan setianya.

Sebagai penyedia sistem dan fasilitas pembelian tiket secara online terbesar di Indonesia, tiket.com kali ini mengadakan program loyalti berupa pengundian periode II FantasTIX Point pada Desember 2018, setelah pelaksanaan tahap pertama sebelumnya pada Agustus 2018.

Pengundian FantasTIX Point periode II, baru saja dilangsungkan pada 15 Desember 2018 yang berhadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Pajero.

Deretan nama-nama serta hadiah pemenang  yang beruntung di antaranya :

  • Novita dari Medan -  1 unit Mitsubishi Pajero
  • Adhitya L dari Denpasar dan Ichsanudin A dari Kendari - Tiket jalan-jalan gratis selama satu tahun
  • Agus H dari Pangkal Pinang, Williams PL dari Kupang, dan Maimunah dari Jakarta - Iphone X 64 Gb
  • Sri P dari Lamongan, Siti SS dari Bandung, Bima PA dari Jombang, dan Daly M dari Karawang - Honda New Beat

Beri nilai lebih kepada customer

- -

Penyerahan Hadiah Utama 1 Unit Mitsubishi Pajero atas nama Novita di
Medan oleh Customer Care Senior Manager, Rudy Meganoviar 

“FantasTIX Point ini merupakan wujud nyata tiket.com guna selalu memberikan nilai lebih kepada customernya,” ujar Senior Manager Customer Care tiket.com, Rudy Meganoviar saat menyerahkan hadiah Mitsubishi Pajero kepada Novita di Medan.

Ia melanjutkan, nilai lebih itu di samping beragam manfaat lainnya seperti gratis makan dan minum di bandara, maupun free wrapping bagi elite member tiket.com yang tidak didapatkan di OTA lainnya.

“Dan di tahun 2019, tiket.com akan tetap berkomitmen untuk memberikan manfaat yang beragam kepada semua customernya,” ujar Rudy.

Mekanisme FantasTIX Point 2018 adalah melalui pengundian berdasarkan nomor undian peserta. Untuk mengikuti FantasTIX Point 2018, pelanggan bisa menukarkan 500 TIX Point dengan satu nomor undian.

Oleh karena itu, beruntunglah mereka yang sering mengadakan perjalanan dengan menggunakan jasa tiket.com karena bisa mendapatkan lebih banyak nomor undian sehingga kemungkinan menang semakin besar.

Bagi pelanggan setia tiket.com yang ingin mengetahui daftar lengkap pemenang dalam FantasTIX Point 2018 periode II ini, kunjungi https://www.tiket.com/fantastix.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com