Advertorial

Pengadaan Perlengkapan Industri Hingga Kantor Kini Lebih Mudah dan Praktis

Kompas.com - 27/12/2018, 19:29 WIB

Perlengkapan industri, manufaktur, hingga ATK merupakan hal yang penting bagi setiap perusahaan. Tanpa perlengkapan tersebut, berbagai kegiatan industri, pabrikan, atau perkantoran tidak dapat berjalan dengan baik

Namun, pengadaan dan pembeliannya seringkali menjadi sebuah hal yang merepotkan. Pencarian hingga waktu yang dibutuhkan untuk pengadaan seringkali memengaruhi kelangsungan pekerjaan dan produktifitas perusahaan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, masalah seperti itu dapat diatasi dengan kehadiran berbagai jenis e-commerce di Indonesia sebagai jawaban atas berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari penyedia barang elektronik, hingga kebutuhan sehari-hari.

Bahkan sekarang ada e-commerce yang menyediakan perlengkapan industri, manufaktur, hingga ATK.

Mudahkan proses pengadaan dengan monotaro.id, your one stop purchase platform

Kehadiran monotaro.id, hasil joint venture antara MonotaRo Co,. Ltd, dengan Sumitomo Corporation kini menjadi solusi untuk mengatasi masalah proses pengadaan dan pembelian kebutuhan industri dan kantor.

MonotaRo Co,. Ltd merupakan B2B e-commerce terbesar di Jepang dan didapuk sebagai Most Innovative Growth Company ke-6 di dunia menurut Forbes. Sementara Sumitomo Corporation telah memiliki pengalaman sebagai perusahaan perdagangan selama 60 tahun.

- -

Sebagai B2B e-commerce dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di Jepang, monotaro.id memiliki rantai pasokan terbesar dan terbaik di ASEAN.

Ada lebih dari 600.000 produk dari 2.000 lebih merek di monotaro.id, mulai dari alat keamanan, komponen mekanikal, perkakas tangan, kelistrikan, hingga ATK.

E-commerce ini juga menawarkan produk impor Jepang dan negara-negara lainnya di seluruh dunia, melalui rantai pasokan monorato yang kuat.

Dengan berbelanja di monotaro.id, pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti:

1. Kemudahan proses pembelian

Pelanggan bisa dengan mudah melakukan pencarian dan pembelian produk secara langsung dari web www.monotaro.id atau melalui katalog dengan mengirimkan purchase order (PO) via email/telepon ke customer service dan akan dibantu proses pembelian hingga tuntas.

2. Menyediakan berbagai metode pembayaran

Monotaro.id juga menawarkan berbagai opsi pencarian dan pembelian produk dengan cara yang mudah dan nyaman bagi pelanggannya. Mulai dari Pembayaran Termin (TOP), Uang Muka (DP), dan pembayaran di tempat (COD), semua disediakan oleh monotaro.id.

3. Menyediakan kemudahan administrasi

Monotaro.id juga menyediakan kemudahan administrasi, mulai dari faktur pajak, quotation, dan Integrated Approval System (Sistem Persetujuan Terpadu) hingga tiga tingkatan.

4. Pengiriman ke seluruh Indonesia

- -

monotaro.id akan langsung mengirimkan semua produk dari gudang penyimpanan di Cikarang ke seluruh Indonesia. Khusus Jabodetabek serta Jawa Barat, pengirimannya gratis ongkir dan akan dilakukan langsung oleh tim delivery monotaro.id.

Ke depannya, monotaro.id akan selalu berinovasi untuk menjadi e-commerce penyedia alat industri, manufaktur, alat teknik, dan ATK terbesar di Tanah Air dan akan terus meningkatkan berbagai layanannya guna menjadi yang terbaik bagi para pelanggannya.

Yuk, kunjungi www.monotaro.id dan nikmati pengalaman baru berbelanja kebutuhan industri dan kantor yang lebih efektif dan efisien. Jangan lupa memesan buku katalog monotaro.id di situs web secara gratis.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com