Advertorial

We Bare Bears Hadir Rayakan Kebersamaan Natal di Mal Taman Anggrek

Kompas.com - 16/01/2019, 10:50 WIB
-- -

KOMPAS.com - Mal Taman Anggrek memang dikenal dengan acara-acaranya yang selalu mengikuti tren dan ramah bagi keluarga. Kali ini Mal Taman Anggrek dengan bangga membawa We Bare Bears ke Indonesia untuk pertama kalinya di liburan akhir tahun lalu.

Tayangan menarik itu menceritakan kisah Grizzly, Panda, dan Ice Bear yang mencoba menyesuaikan diri dan berteman. Kedua hal tersebut memang agak sulit dilakukan, terlebih lagi mereka adalah beruang di dunia manusia.

Meski berat, penggemar baru maupun lama dapat membuat beruang bersaudara ini merasa diterima ketika mengunjungi mereka pada 23 November 2018 hingga 6 Januari 2019 di Center Atrium, seiring perayaan Natal pertama mereka mereka di Indonesia.

Bekerja sama dengan Cartoon Network, Center Atrium Mal Taman Anggrek dihiasi empat signature Christmas windows dan marionettes yang pertama kalinya menceritakan kisah We Bare Bears ketika membantu Santa Klaus menyelamatkan Natal.

Penggemar We Bare Bears yang ingin berbelanja juga dimanjakan dengan berbagai pilihan produk We Bare Bears berlisensi resmi, mulai dari boneka, aksesori, pakaian, perlengkapan rumah, hingga hadiah di pop-up store We Bare Bears.

-- -

Pada periode Christmas with We Bare Bears, Mal Taman Anggrek dimeriahkan oleh berbagai acara dan program menarik seperti:

Meet and Greet bersama We Bare Bears

Pengunjung yang sudah menantikan hujan salju pertama kini dapat menikmatinya sambil mengabadikan momen Natal bersama Grizz, Panda, dan Ice Bear mulai 25 November 2018 hingga 4 Januari 2019 lalu di We Bare Bears Meet and Greet Session.

Pengunjung dapat mendaftarkan diri untuk bertemu beruang bersaudara ini di Customer Service Counter yang berlokasi di Main Lobby. Syarat dan ketentuan berlaku.

Christmas Advent Calendar

Pengunjung dapat bergabung dengan para beruang, seiring mereka menghitung mundur hari menuju Natal dari tanggal 1 hingga 24 Desember 2018.

Pengunjung dapat berpartisipasi dengan melakukan misi berbeda setiap harinya, seperti berfoto di We Bare Bears Photo Booth atau memakai pakaian berwarna merah dan hijau ke mal.

Ribuan hadiah langsung menunggu para penggemar sejati We Bare Bears yang berhasil melakukan misi harian.

Late Night Shopping - We Bare Bears Shopping Day

Memenuhi kebutuhan belanja pengunjung untuk persiapan Hari Natal dan Tahun Baru, Mal Taman Anggrek juga mengadakan Late Night Shopping - We Bare Bears Shopping Day, Sabtu (1/12/2018) lalu.

Dengan operasional mal yang diperpanjang hingga jam 11 malam, acara itu dimeriahkan dengan diskon besar dari tenant dan berbagai promo menarik seperti Beary Special Hourly Gift di mana pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap jamnya

Ada pula Beary Amazing Cashback, di mana pengunjung dapat memperoleh voucher belanja. Beary Amazing Lucky Draw kemudian menjadi puncak acara di mana pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah utama yang menarik.

Event dan penampilan spesial

Mal Taman Anggrek juga menggelar acara menarik bertema Natal selama 23 November 2018 hingga 6 Januari 2019, seperti christmas carol with santa, christmas choir, sulap, kompetisi dance, kompetisi makan popcorn, kompetisi menggambar, marching band, dan akustik.

Christmas with We Bare Bears menjadi acara yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia untuk menikmati liburan akhir tahun. Info lebih lanjut bisa didapatkan di situs web www.taman-anggrek-mall.com atau follow @maltamananggrek di Instagram.

Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kuis menarik berhadiahkan Official Merchandise We Bare Bears. We are ready to soak in the Christmas spirit with everyone visiting Mal Taman Anggrek.

Kisah seru We Bare Bears lainnya bisa disaksikan di Cartoon Network setiap Senin hingga Jumat pada jam 3 sore.