Advertorial

15 Tahun Jadi MPV Favorit Keluarga Indonesia, Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia

Kompas.com - 16/01/2019, 16:35 WIB
- -

Bulan pertama di tahun 2019 ini tentunya Anda sudah memiliki resolusi baru. Misalnya saja seperti membeli mobil baru. Jika benar, tentu Anda harus memilih mobil yang tepat guna. Bagi Anda yang sudah berkeluarga tentu mobil jenis MPV jadi pilihan yang tepat.

Alasan mobil jenis ini menjadi favorit keluarga Indonesia karena sudah pasti mobil jenis ini memiliki banyak kursi penumpang dan memiliki bagasi yang cukup luas. Dengan mobil MPV Anda dapat mengajak seluruh keluarga untuk berpergian. Tak hanya itu, mendapatkan mobil jenis ini juga tak begitu susah karena banyak tersedia di pasar.

Namun, sama dalam hal memilih pasangan, tentu Anda harus memilih merek mobil dengan kualitas baik dan terpercaya. Daihatsu Xenia bisa menjadi jawabannya. Siapa yang tak tahu merek mobil keluarga yang sudah terpercaya ini?

Apalagi di awal tahun ini, Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia yang bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, pada Selasa (15/01/2019). Mengusung tagline “Terbukti 15timewa”, Grand New Xenia menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV yang handal.

Kali ini, Grand New Xenia memiliki varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Konsep Modern, Tough & Sporty membuat tampilan mobil ini lebih gagah dan lebih dinamis. Hal ini terlihat dari desain baru pada sisi eksterior dan interiornya.

Pada sisi eksterior, desain baru yang lebih stylish dan gagah terlihat dari bumper depan, belakang, serta alloy wheel. Ditambah dengan lampu depan dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, tetapi tetap hemat daya.

Sekarang mari lihat sisi interiornya. Suasana kabin terasa berbeda karena new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano yang berpadu dengan teknologi digital AC memberikan kesan mewah pada Grand New Xenia.

Baik pengemudi dan penumpang juga dimanjakan dari segi audio karena Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Bahkan di beberapa varian, audio sudah dapat terhubung dengan smartphone.

Tombol pengaturan audio yang tersemat pada posisi stir kemudi memudahkan pengemudi dalam mengatur audio. Mobil ini juga memiliki audio speakers di enam titik dan shark fin antenna yang akan menghasilkan kualitas suara yang jernih. Tentu saja ini membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan asyik.

Selain pada sisi eksterior dan interior, fitur keamanan juga dimiliki Grand New Xenia, yaitu rear camera dan khusus untuk Grand New Xenia 1.5 disematkan Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Hadir dengan total 10 varian, Grand New Xenia dibanderol dengan harga mulai dari Rp 183.350.000  sampai Rp 228.950.000. Tersedia delapan pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, Blue Metallic, Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. (Adv)