Advertorial

Nikmati Keuntungan Beli Tiket Pesawat ke Jepang dengan Traveloka

Kompas.com - 23/01/2019, 13:45 WIB

Kekayaan budaya, keindahan, dan kemajuan teknologi yang dimiliki Jepang membuatnya selalu dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Pesona serta keajaiban Negeri Sakura ini juga sukses mendulang ribuan, bahkan jutaan wisatawan Indonesia.

Pesona Jepang mulai dari keindahan bunga sakura, sedapnya kuliner yang menggiuran dan memikat lidah, robot, perkembangan gadget yang kian sempurna, serta tren fesyen unik yang kerap menjadi perhatian para pencinta mode.

Untuk menikmati semua itu, sudah pasti Anda harus terbang ke sana. Sama halnya dengan liburan ke tempat-tempat lainnya, Anda juga harus menyiapkan segala kebutuhan jika akan mengunjungi Negara Kimono ini.

Sebagai perusahaan teknologi penyedia aplikasi travel booking destinasi domestik dan internasional, serta telah menjadi perusahaan online travel agent pertama di Indonesia, Traveloka terus mengembangkan fitur-fitur terbaik guna memudahkan perjalanan Anda.

Salah satunya seperti persiapan plesiran ke Negeri Sakura. Inilah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika membeli tiket pesawat perjalanan ke Jepang lewat Traveloka:

Penambahan bagasi dengan Extra Baggage

Sejak awal 2019, ada beberapa perubahan operasional terkait bagasi penerbangan. Terdapat beberapa penerbangan yang tidak lagi memberlakukan Free Baggage Allowance (FBA) sehingga Anda perlu membayar lebih untuk mendapatkan fasilitas bagasi.

Namun kebijakan tersebut tak selamanya berdampak buruk. Anda masih mendapat kemudahan untuk mengakses bagasi setelah membeli tiket pesawat dengan Traveloka.

Traveloka akan memberikan layanan additional flight berupa Extra Baggage yang akan memberikan pelayanan kepada Anda berupa baggage allowance untuk masuk ke dalam pesawat.

Fitur ini sangat memudahkan Anda, bukan? Anda tidak perlu pusing lagi ketika tidak mendapatkan allowance untuk memasukkan koper-koper ke dalam bagasi pesawat

Check-in online langsung di Traveloka App

Rasanya check-in online menjadi kewajiban yang harus dilakukan untuk membuat perjalanan menjadi terencana dan jauh lebih praktis. Bagi Anda yang masih melakukan check-in di situs penerbangan terkait, saat ini Traveloka juga memberikan layanan kemudahan.

Check-in online melalui Aplikasi Traveloka memungkinkan Anda melakukan check-in untuk penerbangan, bahkan sebelum tiba di bandara. Sekarang Anda tidak lagi harus repot check in melalui berbagai situs maskapai penerbangan atau aplikasi.

Cukup masuk ke akun Traveloka Anda, check-in online, dan akses boarding pass dengan mudah di Traveloka App. Seluruh pengalaman check-in online Anda pun akan benar-benar bebas masalah.

Bisa cek status penerbangan

Mungkin Anda pernah merasa jengkel ketika tahu bahwa jadwal penerbangan sedikit meleset dari yang sudah dijadwalkan di awal.

Kejengkelan itu muncul saat melihat papan jadwal penerbangan di bandara. Namun, kini hal itu bukanlah masalah karena Traveloka menghadirkan fitur baru yakni Flight Status Traveloka.

Fitur ini memudahkan Anda sebagai pengguna untuk melihat status penerbangan yang kerap ditampilkan di bandara dengan menampilkannya di aplikasi Traveloka versi 3.6 ke atas.

Berbagai info seperti keterlambatan, pembatalan, hingga penerbangan yang sesuai jadwal, semuanya dapat Anda cek lewat aplikasi Traveloka.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com