Punya Rp 5 Juta, Belum Ada Hunian? Ini Solusinya, Bisa Langsung Huni… - Kompas.com
Advertorial

Punya Rp 5 Juta, Belum Ada Hunian? Ini Solusinya, Bisa Langsung Huni…

Kompas.com - 24/01/2019, 10:33 WIB
- -

Memilih hunian yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap kini menjadi tantangan. Apalagi harga hunian makin melambung tinggi dan pilihannya sedikit. Sehingga terpaksa harus memilih sewa hunian.

Namun, sudah bijakkah keputusan menyewa hunian di tengah kota? Property Investment Advisor Synthesis Development, Andreas Pangaribuan, mengatakan keputusan menyewa hunian di tengah kota belum bisa dibilang bijak. Pasalnya, coba bandingkan dahulu harga sewa hunian di pusat kota dengan harga cicilan untuk memiliki hunian apartemen misalnya.

Salah satu hunian yang bisa jadi acuan bandingan adalah apartemen Bassura City di Jakarta Timur karya Synthesis Development. Apartemen dengan konsep superblok ini lokasinya strategis di Jl. Basuki Rahmat Jakarta, sebagai jalan yang dilalui ketika ingin menuju Central Business District (CBD) Kuningan, Sudirman, dan Thamrin karena sejalur dengan ruas Jalan Casablanca.

- -

Unit apartemen, memang tidak selapang rumah tapak, tetapi fasilitas apartemen mendukung kualitas hidup penghuninya. Mulai dari tersedianya fasilitas kolam renang, lapangan basket dan futsal, fitness centre, minimarket, sauna, children playground, sistem keamanan 24 jam, access card, fasilitas kesehatan, hingga terintegrasi dengan Mall@Bassura yang menghadirkan banyak tenant dan restoran ternama.

- -

 “Banyak orang yang lebih memilih sewa apartemen di tengah kota. Kalau sewa, kurang lebih angkanya di Rp 5 jutaan per bulan. Sementara Bassura City yang kondisinya sudah jadi, bisa dimiliki dan langsung dihuni dengan bayar Rp 5 juta. Bassura City mampu menjadi solusi akan kebutuhan hunian yang mendukung hidup tetap berkualitas.” ujar Andreas saat dihubungi pihak redaksi.

Bassura City kini makin melengkapi fasilitasnya dengan kehadiran taman jogging dan area olahraga outdoor. Tempat ini diharapkan menjadi sarana untuk warga apartemen dapat bersosialisasi dan membangun komunitas positif di kawasan hunian. Bassura City juga menghadirkan Puskesmas dengan fasilitas sangat baik sebagai penunjang sarana kesehatan. ” jelas Andreas.

Bassura City bisa dijangkau dari Stasiun Tebet, Stasiun Cawang, dan Stasiun Jatinegara serta dekat dengan pintu Tol Jatinegara dan Tol Pedati. Bassura City juga dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma dan Tol Becakayu.

“Untuk mengakomodir keinginan publik memiliki hunian sendiri dan merasakan hidup berkualitas, Bassura City mengadakan program “Bayar Rp. 5 Juta Bisa Langsung Huni”.” imbuh Andreas.

“Promo yang hanya berlaku untuk 15 unit dengan 2 kamar tidur dari Bassura City ini, mampu menjadi solusi bijak untuk resolusi tahun 2019 bisa memiliki hunian sendiri dan lepas dari beban dimana uang menguap begitu saja karena harus bayar biaya sewa hunian setiap bulan.” Tambah Andreas.

Informasi lengkap terkait program ini bisa didapat dengan berkunjung Marketing Office Bassura City di Jl.Basuki Rahmat No.1A, Jakarta Timur 13410. Selain itu Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon 021 859 10000/ WA 087775571988. Silakan kunjungi juga www.bassuracity.id atau Facebook dan Instagram @BassuraCity