Advertorial

Keuntungan Membeli “Extra Baggage” dengan Traveloka

Kompas.com - 28/01/2019, 15:48 WIB
- -

Traveling akan menjadi sebuah tantangan jika membawa banyak bawaan. Sebuah koper besar tentu sangat merepotkan. Namun belum selesai sampai di situ, Anda terkadang masih harus membawa kantong plastik oleh-oleh.

Masalah bagasi dalam penerbangan pun menjadi issue baru buat para traveler lantaran adanya peraturan baru yang baru saja diberlakukan awal tahun 2019 ini. Beberapa penerbangan sudah tidak lagi memberikan free luggage allowance untuk para penumpang.

Tidak perlu khawatir dengan masalah ini karena Anda masih bisa membeli baggage dan extra baggage jika dibutuhkan dengan Traveloka.

Berikut ini 4 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli extra baggage di Traveloka:

1. Beli via situs web dan aplikasi sama mudahnya

Beberapa orang sudah nyaman melakukan transaksi dengan menggunakan smartphone. Layar kecil tak menjadi masalah untuk sebagian orang mencari tiket pesawat hingga memilih kursi. Semua nyaman dilakukan hingga proses transaksi.

Sebagian lainnya lebih nyaman dengan layar monitor PC atau laptop yang besar. Namun, apa pun platform yang Anda pilih, baik situs web maupun aplikasi, keduanya sama-sama nyaman dan mudah.

2.  Membayar bagasi lebih mudah

Tidak ada yang ingin ribet kala traveling. Semua ingin merasakan kemudahan sejak beli tiket hingga proses transaksi.

Traveloka jadi salah satu agen travel online terbaik selalu memberikan kemudahan untuk para pelanggannya. Anda akan mendapat kemudahan untuk mencari tiket pesawat sesuai kebutuhan.

Anda juga akan mendapat kemudahaan lainnya untuk membayar baggage allowance sesuai barang bawaan. Jadi, pastinya hal ini akan mempercepat waktu check in di bandara.

Jika membawa barang bawaan yang berlebih, Traveloka pun memberi layanan extra baggage yang bisa dibeli dari aplikasi Traveloka.

3. Membeli bagasi sesuai kebutuhan

Tidak perlu membeli baggage allowance sebanyak 20 kg saat barang bawaan Anda hanya 5 kg. Dengan membeli tiket peswat dari Traveloka, Anda bisa menyesuaikan kapasitas bagasi untuk barang bawaan. Dengan begitu, tidak ada kapasitas bagasi yang mubazir.

Jika bepergian menggunakan maskapai dengan layanan free baggage allowance, Anda bisa menambah extra baggage melalui Traveloka. Tidak tanggung-tanggung, Anda bisa membeli extra baggage hingga kapasitas 40 kg, tergantung dari maskapai dan rute penerbangan.

4. Menikmati tambahan layanan lain

Selain extra baggage, masih ada sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat membeli tiket via Traveloka. Anda bisa memilih kursi di pesawat saat pembelian tiket. Pastinya, Anda bisa melakukan online check in via aplikasi Traveloka guna mempercepat proses di bandara.

Selain itu, Anda bisa mengetahui status maskapai penerbangan dengan fitur flight status di aplikasi Traveloka. Fitur ini memberi informasi real time yang akurat dari maskapai penerbangan pilihan Anda.

Tunggu apa lagi? Manfaatkan segera aplikasi Traveloka untuk membeli tiket pesawat dan gunakan layanan extra baggage untuk kenyamanan Anda membawa barang-barang.