Hidup Lebih Mudah dan Praktis dengan Layanan GrabFood - Kompas.com
Advertorial

Hidup Lebih Mudah dan Praktis dengan Layanan GrabFood

Kompas.com - 31/01/2019, 14:41 WIB
- -

Ada saatnya kita menghadapi hari-hari yang sibuk, sehingga kita tidak punya cukup waktu untuk memasak bahkan makan di luar. Pada saat-saat seperti ini, tentu jasa delivery makanan menjadi hal yang sangat dibutuhkan, terlebih saat perut sudah keroncongan tak karuan.

GrabFood adalah salah satu opsi yang tepat untuk memesan makanan dan minuman favoritmu. Jasa delivery makanan yang tumbuh pesat di Asia Tenggara ini menawarkan berbagai pilihan beragam. Mulai dari warung makan dengan harga yang terjangkau, hingga restoran mewah sekalipun.

Tak hanya pilihan kuliner yang beragam, pesan makanan di aplikasi GrabFood pun sangat mudah. Pastikan kamu sudah memiliki akun Grab, masukkan lokasimu dan pilih restoran yang kamu inginkan. Kemudian kamu masukkan makanan atau minuman yang ingin di pesan, pilih metode pembayaran dan konfirmasi pesanan. Makanan dan minuman favoritmu akan segera meluncur ke lokasimu!

GrabFood juga dapat memberikan kenyamanan dengan terhindar dari segala hiruk pikuk jalanan yang harus dihadapi menuju restoran favoritmu. Terlebih setelah saat-saat melelahkan di kantor, tentunya lebih menggiurkan untuk memesan makanan di luar tanpa harus bermacet ria di jalanan yang padat.

Pemesanan makanan dan minuman yang dapat dilakukan dalam hitungan menit saja, dapat membantumu untuk meningkatkan produktifitas. Kala rasa lapar melanda tetapi masih banyak hal yang harus dilakukan, GrabFood membantu menjaga asupan nutrisi untuk tubuhmu selagi sibuk bekerja.

Fitur perkiraan waktu sampainya pesanan yang ada juga membuatmu dapat merencanakan waktu secara lebih baik sehingga kegiatanmu kedepan tak terkendala. Tentunya hal ini dapat meningkatkan kemampuan manajemen waktu untuk menyokong produktifitasmu sehari-hari.

Aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk memesan makanan dan minuman lima hari lebih awal. Hal ini sangat cocok untukmu yang memiliki banyak tamu namun terlalu sibuk untuk menyempatkan waktu memesan jasa katering. Saat hari pesananmu diantarkan, kamu dapat dengan mudah memonitor status pesananmu di aplikasi GrabFood.

Permintaan seperti tambahan serbet, sendok plastic, dan sebagainya pun dapat mudah dilakukan jika restoran pilihanmu menyediakannya secara terpisah. Menjadikan GrabFood pilihan yang cepat, praktis, nyaman, dan hemat. Untuk diskon dari restoran favoritmu, gunakan kode promo GrabFood ini. Dapatkan juga diskon dari berbagai toko favoritmu dengan klik tautan ini.