Advertorial

Gaya Hidup Cepat Milenial Butuh Solusi Cepat, Termasuk Ngilu Gigi

Kompas.com - 01/02/2019, 09:30 WIB
-- -

KOMPAS.com – Perkembangan zaman dengan budaya serba cepat memang bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Saat ini, banyak hal yang harus selesai dengan cepat karena kemajuan teknologi.

Tak cukup sampai di situ. Usai satu urusan selesai, urusan lain sudah menanti untuk segera diselesaikan. Inilah yang kini dihadapi generasi milenial di tengah begitu cepatnya perkembangan teknologi.

Salah satu hambatan yang kerap dialami oleh generasi milenial adalah gigi sensitif. Terdapat 1 dari 3 orang memiliki gigi sensitif dan bahkan sebanyak 2 dari 5 orang berusia 18-25 tahun mengalami gigi ngilu.

-- -

Gigi ngilu karena gaya hidup cepat

Gaya hidup serba cepat menyebabkan banyaknya penderita gigi ngilu di kalangan generasi milenial. Hal itu karena banyak orang yang tidak sempat merawat gigi dengan baik dan benar.

Salah satu contohnya adalah kurangnya intensitas menyikat gigi. Seringkali tuntutan gaya hidup serba cepat membuat seseorang hanya bisa menyikat gigi satu kali.

Kebiasaan itu tentu menjadi sebuah masalah bagi generasi masa kini. Padahal merawat gigi adalah satu hal yang penting. Tak hanya bagi anak-anak, tetapi juga remaja dan dewasa.

Gigi ngilu pun menjadi masalah yang mengganggu aktivitas hidup serba cepat. Jika rasa ngilu kambuh, misal karena minum es, aktivitas selanjutnya akan terganggu.

Solusi cepat redakan gigi ngilu

Tentu gigi ngilu menjadi halangan yang tidak bisa dimaklumi untuk gaya hidup serba cepat masa kini. Andai gigi ngilu menyerang, jelas butuh solusi cepat untuk menghilangkannya.

Guna menjawab kebutuhan milenial akan kebutuhan gaya hidup demikian, telah hadir Sensodyne Rapid Relief yang mampu mengatasi masalah gigi ngilu sejak pemakaian pertama. Dengan demikian, gigi ngilu bukan lagi menjadi hambatan.

Sensodyne memang ahlinya mengatasi gigi sensitif yang menyebabkan ngilu. Dengan Rapid Relief, tak hanya ampuh mengatasi gigi ngilu, melainkan juga mampu #RedakanNgiluCepat.

Sensodyne Rapid Relief juga telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ampuhnya Sensodyne Rapid Relief juga bisa langsung dirasakan. Sensitivitas gigi akan berkurang, bahkan sejak penggunaan pertama.

Kini menikmati minuman dingin menjadi semakin leluasa. Tidak ada lagi hambatan gigi ngilu untuk gaya hidup masa kini yang cepat.