Meriahkan Imlek 2019, Sea World Sajikan Kisah “The Legend of 12 Shio” - Kompas.com
Advertorial

Meriahkan Imlek 2019, Sea World Sajikan Kisah “The Legend of 12 Shio”

Kompas.com - 01/02/2019, 09:39 WIB
-- -

KOMPAS.com – Momen tahun baru China atau Imlek memang menjadi perayaan tahunan yang dinanti. Berbagai perayaan, mulai dari lampion hingga barongsai banyak digelar di berbagai tempat untuk memperingati Imlek.

Sea World Ancol pun tidak mau ketinggalan untuk semakin memeriahkan Imlek dengan menampilkan kisah The Legend of 12 Shio. Hal itu karena perayaan tahun baru China memang tidak lepas dari pergantian Shio yang digambarkan dengan 12 Hewan.

The Legend of 12 Shio menceritakan tentang penetapan 12 hewan sebagai simbol pada penentuan tahun imlek. Kisah itu diceritakan dengan penampilan turunnya dewa keberuntungan bersama barongsai dan naga liong.

Penampilan spesial di bawah air

Satu hal yang unik dalam sajian kisah The Legend of 12 Shio adalah penampilannya yang dilakukan di bawah air. Kehadiran naga liong dan barongsai di bawah air pun akan menambah kemeriahan jalannya pertunjukan.

-- -

Selain itu, sejumlah acara lainnya juga akan digelar oleh Sea World dalam rangka peringatan Imlek 2019 ini. Masih ada Magic Aquarium Chinese New Year dan meet and greet dengan Chinese cosplay.

Pengunjung bisa berinteraksi langsung dan berfoto pada kedua acara tersebut. Tentunya hasil foto akan menjadi kenang-kenanangan perayaan Imlek tahun ini yang tidak terlupakan.

Tidak hanya membawa pulang kenang-kenangan berupa foto, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Serunya kisah The Legend of 12 Shio dan berbagai rangkaian acara peringatan Imlek di Sea World tersebut akan berlangsung tanggal 2-5 Februari 2019 dan 9-10 Februari 2019.

Tunggu apa lagi? Rasakan seru dan meriahnya perayaan Imlek tahun ini hanya di Sea World Ancol.