Advertorial

Berlibur di Pesisir Pantai Berlatar Lanskap Urban yang Tak Terlupakan

Kompas.com - 12/02/2019, 19:56 WIB
-- -

Bagi kebanyakan kaum urban di Indonesia, menemukan pantai indah dan nyaman untuk berlibur berarti ratusan, bahkan ribuan kilometer perjalanan yang harus ditempuh. Hal tersebut menjadi pengecualian jika Anda melancong ke Australia, dimana pusat aktivitas dan turisme yang ada di kota-kota besarnya langsung menghadap ke birunya samudra.

Beberapa kota dengan nuansa tersebut di antaranya adalah Melbourne, Sydney, dan Perth yang tentunya sudah tak asing lagi. Namun pesona terbaik Australia tak hanya hadir di kota-kota besar tersebut. Brisbane dan Gold Coast adalah dua kota lain yang menawarkan pesona wisata pantai indah dengan latar perkotaan, nuansa yang tenang sekaligus energetik di saat bersamaan.

-- -

Hanya berjarak satu jam perjalanan diantaranya, Anda dapat menikmati pesona kedua kota ini hanya dengan satu penerbangan saja. Nuansa perkotaan yang penuh energi, garis pantai indah, dan nuansa alam dengan satwa liar yang unik. Semuanya hadir dalam sebuah kesatuan, menjadikan Brisbane dan Gold Coast menjadi kota yang lebih dari sekedar menarik untuk dikunjungi.

Menikmati pesona pantai tak hanya terbatas di siang hari saja. Anda dapat menikmati ragam kuliner dan hiburan malam hari di Surfers Paradise dan Broadbeach, Gold Coast. Mulai dari rangkaian restoran, gerai street food, pertunjukan musik, hingga beragam toko pakaian dan suvenir. Anda yang “gila belanja” juga dapat mampir ke Pacific Fair Mall, dimana terdapat lebih dari 400 toko dengan berbagai merek ternama.

-- -

Story Bridge menjadi salah satu primadona dengan predikatnya sebagai jembatan terbesar, sekaligus terindah di kota Brisbane. Anda dapat memanjatnya dan menikmati indahnya panorama kota, baik siang maupun malam hari yang tentunya dapat menjadi amunisi foto terbaru di media sosial Anda.

Anda yang berkunjung ke Brisbane bersama keluarga pun dapat menikmati The Parklands, taman yang begitu berwarna dimana Anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti berenang di Street Beach ataupun sekedar piknik dan menikmati barbeque di taman. Terdapat pula Wheel Of Brisbane, gondola setinggi 60 meter yang dapat Anda nikmati bersama keluarga untuk melihat suasana kota Brisbane secara utuh.

Para penikmat nuansa alam pun dapat mengunjungi Lone Pine Koala Sanctuary yang hanya berjarak 12 kilometer dari kota Brisbane. Di tempat perlindungan Koala terbesar dan pertama di dunia ini, Anda dapat berinteraksi langsung dengan Koala, Kangguru, dan satwa khas Australia lainnya.

Anda dapat menikmati pesona Brisbane dan Gold Coast dengan Singapore Airline sebagai  “World’s Best Airline” yang memiliki 28 penerbangan setiap minggunya ke Brisbane.

-- -

Penerbangan rute ini, menggunakan pesawat Airbus A350-900, jarak menengah terbaru yang dilengkapi dengan 303 kursi dan terbagi dalam dua kelas, yaitu 40 kursi kelas bisnis dan 263 kursi kelas ekonomi..Nikmati penerbangan nyaman dengan ceiling lebih tinggi, jendela besar, bodi dan lighting yang lebih lebar untuk mengurangi jet lag. Pemilihan pesawat ini merupakan salah satu komitmen Singapore Airlines untuk selalu mengoperasikan armada terbaru dan modern.

Tak hanya armada terbaru dan modern di kelasnya, Singapore Airlines juga menghadirkan sajian dalam penerbangan yang tak terlupakan. Singapore Airline menghadirkan sajian yang telah disimulasikan dalam ruangan bertekanan kabin, sehingga Anda dapat menikmati rasa, aroma, dan nuansa santapan terbaik di atas ketinggian 30.000 kaki secara utuh.

Singapore Airlines juga menghadirkan sistem in-flight entertainment terbaik dari KrisWorld, yang menghadirkan lebih dari 1.800 pilihan hiburan mulai dari film, musik, permainan interaktif, hingga berbagai aplikasi lain yang membuat perjalanan Anda menjadi semakin berwarna.

Info selengkapnya mengenai penerbangan ke Brisbane dan berbagai penawaran menarik dari Singapore Airlines silahkan klik tautan ini, atau beli langsung tiketnya di Singapore Airlines BCA Travel Fair di Mall Gandaria City Jakarta pada 15 – 17 Februari 2019 mendatang.