Advertorial

Spindo Kenalkan Produk Pipa Unggulannya Kepada Masyarakat Lumajang

Kompas.com - 14/02/2019, 14:15 WIB

Produsen pipa baja terbesar di Indonesia, PT Steel Pipe Industry of Indonesia (Spindo) untuk ke sekian kalinya mengadakan acara customer gathering dalam rangka mengedukasi para pelanggannya agar lebih mengenal kualitas pipa Spindo.

Beberapa kota telah dikunjungi untuk customer gathering. Bulan Februari ini, Lumajang menjadi lokasi penyelenggaraan acara supaya masyarakat di sana lebih mengetahui kualitas pipa Spindo. Acara ini diselenggarakan Selasa (12/02/2019) di Hotel Gajah Mada Lumajang.

Hadir distributor dan masyarakat yang berkepentingan membuat pagar, kanopi, plafon, serta produk lain dengan menggunakan pipa baja berkualitas dan tidak mudah berkarat. Demikian ujar Daniel Sunyoto dari departemen pemasaran pada sela gathering itu.

Lumajang menjadi pilihan karena kota ini masih berkembang, terutama pada sektor perumahan sehingga cukup banyak membutuhkan pipa baja, dan dari sisi pemasaran produk spindo bagus terutama untuk penggunaan pagar dan teralis. SPINDO berharap produknya dapat dikembangkan, karena masih banyak potensi lain seperti peternakan yang belum menggunakan pipa SPINDO

Kenalkan produk unggulan Spindo

Assistant Plant 6 Divisi Head, Agung Bagus Raka mengenalkan Galvanized Iron Pipes yang merupakan salah satu pipa produk Spindo. Tujuannya supaya peserta lebih mengetahui keunggulan pipa Spindo secara signifikan.

- -

Hal itu juga disampaikan agar peserta mempertimbangkan untuk menggunakan pipa berkualitas sesuai markingnya. Produk Spindo telah berhasil mencapai standar sertifikasi nasional dan internasional terhadap ketatnya program evaluasi kualitas.

Kesuksesan itu telah diwujudkan melalui keberhasilan produk SPINDO memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan API 5L.

- -

Sementara PT Spindo adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang produksi pipa. Pada acara gathering di Lumajang, PT Spindo bertujuan memberikan edukasi tentang pipa berkualitas.

Peserta dijelaskan mengenai pipa Spindo yang memberikan jaminan kualitas, ketebalan dengan  marking yang  menggambarkan diskrispsi pipa secara benar. Hal ini bertujuan agar peserta tidak mudah tertipu dengan produk yang menawarkan harga tidak sesuai dengan kualitasnya.   

Spindo memasarkan produknya di wilayah Lumajang dan sekitarnya bekerja sama dengan Toko Surya Agung. Pada kesempatan gathering itu, pemilik toko, Joenaidi mengatakan, gathering ini bertujuan untuk mengenalkan produk Spindo kepada pelanggan.

- -

Produk yang diperkenalkan terutama pipa kotak dan pipa bulat. Melalui demonstrasi dari Spindo, peserta menjadi lebih mengerti jika produk Spindo mempunyai kekuatan yang baik dan markingnya sesuai dengan ukuran dimensi pipa.

Melalui acara ini, masyarakat Lumajang menjadi lebih memahami dan mengenal kualitas pipa Spindo secara langsung dalam memenuhi kebutuhan yang menggunakan bahan pipa baja berkualitas. Pasti Tebalnya, Pasti Sikunya, Pasti Lapisannya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com