Advertorial

Plataran Indonesia Gelar Wedding Roadshow dan Pameran Fotografi

Kompas.com - 19/02/2019, 09:46 WIB
- --

KOMPAS.com - Plataran Indonesia berkolaborasi dengan Adhyakti Wedding dan Axioo dengan bangga mempersembahkan “Exotic Indonesian Wedding Roadshow”. Acara itu diadakan di tiga tempat Plataran Indonesia; Jakarta, Borobudur, dan Bromo.

Setelah sukses diadakan di Plataran Cilandak, Jakarta (14/10/2018), kali ini Plataran Borobudur Hotel and Resort menjadi tuan rumah. Acara diadakan Sabtu (03/11/2018) pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Dua properti di Plataran Borobudur, yaitu Plataran Borobudur Resort & Spa dan Plataran Heritage Borobudur Hotel and Convention Center memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing. Dua properti itu merupakan tempat favorit pesta pernikahan di Jawa Tengah.

Sebagai salah satu destinasi eksotis Indonesia, Plataran Borobudur memiliki daya tarik tersendiri. Keunikan dari Plataran Borobudur Resort & Spa adalah memiliki latar belakang yang menarik, yakni Candi Borobudur nan eksotis.

Sementara Plataran Heritage Borobudur Hotel and Convention Center menyajikan keindahan pemandangan area persawahan dan Perbukitan Menoreh. Ciri khas Plataran yang sangat menghargai warisan budaya Indonesia juga tercermin dari arsitektur dan interiornya.

-- -

Semua itu didukung oleh pelayanan istimewa dan kualitas makanan khas Plataran yang sangat tinggi. Oleh karenanya, wajar jika Plataran menjadi destinasi pernikahan yang sangat popular saat ini.

Konferesi pers pada acara ini disampaikan oleh pendiri Plataran Indonesia, Dewi Makes, Roro Hanggono dari Adhyakti Wedding Planner, dan perwakilan Axioo, serta akan dimoderatori oleh Sofie Novita yang juga bertindak sebagai pembawa acara.

Pada kesempatan ini, pengunjung mendapat kesempatan untuk melihat beberapa lokasi favorit di Plataran Borobudur untuk acara pernikahan, menikmati acara prosesi siraman, tarian tradisional, eco fashion show yang mengusung budaya NTT.

Selain itu, ada pula talkshow dan konsultasi pernikahan yang didukung oleh para vendor yang tergabung dalam acara ini.

Adapun vendor pendukung acara ini adalah Merdi Sihombing, Rumah Kampung Decor, Daun-Daun Decoration, Lumos Entertainment, Yudhi Wedding Service, Maha Creative and Paguyuban Ngesti Budoyo Borobudur.

Adakan pameran fotografi

Bersamaan dengan acara Exotic Indonesian Wedding Roadshow, Plataran Indonesia juga akan membuka pameran fotografi dengan tema “Plataran Merah Putihku”. Plataran akan menjadi tuan rumah untuk karya terbaik dari fotografer terkenal, Gabriel Ulung.

Karya yang akan ditampilkan adalah foto Ulung dari berbagai lokasi Plataran Indonesia yaitu Borobudur, Pulau Menjangan, Jakarta, Canggu, Pulau Komodo, Bromo, dan Pulau Sumba.

Berlangsung tanggal 3 sampai 20 November 2018, pengunjung dan tamu Plataran Borobudur akan mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan alam dan keanekaragaman Indonesia yang tertuang dalam karya visual.

Wujud apresiasi Plataran terhadap Indonesia juga tercermin melalui pameran ini melalui ditampilkannya foto arsitektur dan desain interior Plataran yang kental dengan warisan budaya Indonesia.

Sebagai “True Indonesian Icon”, visi Plataran adalah selalu berkontribusi bagi Indonesia dengan menampilkan keindahan alam dan warisan budaya, serta keanekaragaman Indonesia kepada dunia. Pameran ini tentu merupakan salah satu wujud dari visi dan misi Plataran Indonesia.