Advertorial

Punya Resolusi 2019 Beli Mobil Baru? Wujudkan dengan Pajero Sport

Kompas.com - 19/02/2019, 12:01 WIB

KOMPAS.com – Awal tahun 2019 sudah memasuki bulan Februari, namun kesempatan untuk memenuhi resolusi tahun ini masih terbuka lebar.

Kesempatan sekecil apa pun untuk bisa memenuhi resolusi tahun 2019 harus dimanfaatkan sebaik mungkin, salah satunya untuk resolusi memiliki mobil baru. Andai sampai terlewat, perlu diingat bahwa kesempatan tidak datang dua kali.

Bagi mereka yang mempunyai resolusi ini, kesempatan mewujudkannya sudah ada di depan mata. Terlebih jika mobil baru yang diimpikan adalah Pajero Sport, tentu hal ini akan menjadi capaian awal resolusi tahun 2019 yang sempurna.

Mitsubishi Motors Indonesia menghadirkan Pajero Sport dengan segudang fitur menariknya. Hal ini menjadikan awal tahun 2019 sebagai momen yang pas untuk memiliki SUV menawan ini.

- -
 

Ada enam varian dari Pajero Sport yang dapat anda miliki, yakni Dakar 4X4 AT, Dakar Ultimate 4X2 AT, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT, Exceed 4X2 MT, dan GLX 4X4 MT. Tersedia pula lima pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Saat tepat wujudkan resolusi

Kesempatan memiliki Pajero Sport di awal tahun 2019 kian terbuka lebar. Terlebih lagi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan paket penjualan menarik bersama dengan partner pembiayaan Dipo Star Finance.

Total ada dua paket yang bisa dipilih. Pertama adalah Paket Bunga 0 persen setahun dan cicilan ringan, kedua adalah Paket Uang Muka Ringan dan Gratis Asuransi 1 tahun. Anda pun dapat memilih tenor sesuai dengan kemampuan,

- -
 

Paket Bunga 0 Persen Setahun dan Cicilan Ringan

Untuk paket ini, tersedia cicilan 1 hingga 5 tahun. Sebagai gambaran, berikut adalah simulasi untuk varian Dakar 4X2 AT dengan harga on the road Jabodetabek Rp 530,5juta:

  • Pilihan pertama yakni 11 kali cicilan dengan angsuran Rp 35 jutaan dan besar uang muka adalah Rp150 jutaan
  • Pilihan kedua yakni 23 kali cicilan dengan angsuran Rp 18 jutaan dan besar uang muka adalah Rp 140 jutaan.
  • Pilihan ketiga yakni 35 kali cicilan dengan angsuran Rp 12 jutaan dan besar uang muka adalah Rp 139 jutaan.
  • Pilihan ketiga yakni 47 kali cicilan dengan angsuran Rp 10 jutaan dan besar uang muka adalah Rp 142 jutaan.
  • Pilihan ketiga yakni 59 kali cicilan dengan angsuran Rp 9 jutaan dan besar uang muka adalah Rp 146 jutaan.

 

Paket Uang Muka Ringan dan Gratis Asuransi 1 Tahun

Untuk paket ini, tersedia cicilan 1 hingga 5 tahun. Sebagai gambaran, berikut adalah simulasi untuk varian Dakar 4X2 AT dengan harga on the road Jabodetabek Rp 530,5juta dan uang muka sebesar Rp81jutaan:

  • Pilihan pertama yakni 12 kali cicilan dengan angsuran Rp 40 jutaan
  • Pilihan kedua yakni 24 kali cicilan dengan angsuran Rp 22 jutaan
  • Pilihan ketiga yakni 36 kali cicilan dengan angsuran Rp16 jutaan
  • Pilihan ketiga yakni 48 kali cicilan dengan angsuran Rp13 jutaan
  • Pilihan ketiga yakni 60 kali cicilan dengan angsuran Rp11 jutaan

Selain keringanan yang diberikan lewat dua paket tersebut, setiap pembeli Pajero Sport juga akan mendapatkan kaca film V-Kool secara gratis. Ada pula gratis biaya jasa (sesuai Service Manual Book) hingga 50.000 kilometer atau empat tahun untuk semua varian.

Tentu penawaran menarik ini akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Segera dapatkan Pajero Sport untuk awal resolusi tahun 2019 yang sempurna.

Info selengkapnya tentang estimasi cicilan yang sebenarnya bisa didapatkan dengan mengunjungi situs web PT MMKSI di sini atau dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com