Advertorial

Berbagai Fitur Canggih Pajero Sport untuk Dimiliki Tahun 2019 Ini

Kompas.com - 21/02/2019, 10:10 WIB

KOMPAS.com – Mengawali 2019 dengan mobil baru tentunya akan melipatgandakan semangat untuk menjalani keseharian sepanjang tahun. Bulan Februari juga masih menjadi waktu yang tepat untuk memulai rangkaian pemenuhan resolusi di tahun 2019 ini.

Tahun 2019 seakan lebih manis jika mobil baru yang dikendarai adalah Pajero Sport dari Mitsubishi Motors Indonesia. Salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) paling favorit bagi masyarakat Indonesia ini memang mobil sempurna untuk dimiliki.

-- -

Hal itu dikarenakan Pajero Sport memiliki berbagai fitur canggih. Berbagai fitur itu membuat SUV andalan Mitsubishi Motors Indonesia ini memiliki performa dan ketangguhan yang tiada duanya.

Berikut ini berbagai fitur canggih yang dimiliki oleh Pajero Sport:

1. Kenyamanan kelas premium

Desain interior Pajero Sport menawarkan kenyamanan premium bagi penggunanya. Tampilan mewah dan berkelas dengan warna klasik black piano jelas akan membuat perjalanan menjadi semakin terasa eksklusif.

Tak hanya tampilannya, SUV favorit ini juga menyajikan sistem hiburan kelas premium sehingga anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada kebosanan di sepanjang jalan dengan sistem hiburan yang dimiliki oleh Pajero Sport. Dual Zone Automatic AC juga semakin membuat perjalanan kian nyaman.

2. Performa tangguh dan maksimal

Mengendarai Pajero Sport dengan performa maksimalnya akan menawarkan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan. Dimulai dari sistem Paddle Shift, pengemudi bisa dengan mudah memindah gigi secara manual ketika berkendara tanpa melepas kemudi.

-- -
 

Pajero Sport juga menggunakan 8 Speed Automatic Transmision. Fitur 8 percepatan ini begitu bertenaga, tetapi tetap irit bahan bakar. Fitur yang satu ini merupakan inovasi terbaru pertama di kelasnya.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 2,4 L MIVEC Turbocharged dan Intercooled mampu menghasilkan tenaga yang besar mencapai 181 PS pada 3500 rpm. Mesin semakin lengkap dengan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang mampu mengoptimalkan kinerja turbin. Hal ini membuat mesin kian prima dan tangguh.

3. Fitur keamanan yang andal

Pajero Sport juga memiliki fitur-fitur keamanan yang andal untuk pengemudinya. Fitur pertama adalah Blind Spot Warning Sensor (BSW) atau sensor kendaraan tak terlihat. Fitur BSW mampu mendeteksi kendaraan di sekitar mobil dengan jarak kurang-lebih tiga meter yang berada di area blind spot atau titik buta. BSW juga akan membantu pengemudi ketika berpindah jalur dan berbelok.

Fitur keamanan yang tidak kalah penting adalah Active Stability & Traction Control (ASTC). Fitur ini bekerja secara otomatis untuk mengontrol laju mobil ketika bermanuver di jalan licin sehingga tidak mudah tergelincir.

Ada pula Ultrasonic Misacceleration Mitigation System yang merupakan sensor henti otomatis untuk menahan output mesin selama sekitar lima detik ketika mobil berhenti atau hampir berhenti untuk menghidari tabrakan karena kesalahan pengoperasian pedal gas.

Guna mencegah terjadinya tabrakan, terdapat fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) pada Pajero Sport. Ketika kendaraan di depan terdetiksi Radar FCM, fitur ini akan mengatur sistem pengereman.

Pengereman SUV ini juga canggih dengan menerapkan Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD). ABS berfungsi untuk mencegah penguncian pada rem ketika pengereman mendadak. Sementara EBD adalah sistem pengontrol otomatis pendistribusian daya pengereman ke masing-masing roda sesuai beban kendaraan.

Itulah berbagai keunggulan fitur yang membuat Pajero Sport sangat layak untuk dimiliki di awal tahun 2019 ini. Wajar dengan desain menawan, performa tangguh dan maksimal, serta keandalan fitur keamanan membuatnya menjadi SUV favorit masyarakat Indonesia.

Promo menarik Mitsubishi Pajero Sport

-- -

Fitur lengkap Mitsubishi Pajero Sport semakin dilengkapi dengan promo menarik yang disiapkan MMKSI di awal tahun ini. Bersama dengan partner pembiayaan Dipo Star Finance, MMKSI menyediakan dua paket pembiayaan, yaitu Paket Bunga 0% Setahun dan Cicilan Ringan dan Paket Uang Muka Ringan dan Gratis Asuransi 1 Tahun. Makin menarik bukan?

Info selengkapnya tentang program penjualan dan produk Pajero Sport bisa didapatkan di sini https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/awal-tahun-2019-waktu-yang-tepat-memiliki-pajero-sport

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com