Advertorial

Liburan Seru di BCA Expoversary 2019

Kompas.com - 21/02/2019, 16:51 WIB

Masyarakat ibu kota zaman now hampir tidak pernah mati gaya saat weekend. Mulai dari melakukan traveling bareng keluarga, ngopi bareng pasangan, hingga kongkow bareng teman. Ada pula yang memanfaatkan akhir pekan untuk mengunjungi beragam acara keren, tinggal pelototin media sosial dan pilih acara mana yang akan dikunjungi.

Salah satu acara keren yang akan hadir adalah BCA Expoversary 2019 yang digelar di ICE BSD, hall 6 – 10 pada 22 - 24 Februari 2018.  Berbeda dengan expo lainnya, BCA Expoversary dibuka untuk umum tanpa tiket masuk alias GRATIS. BCA Expoversary 2019 digelar dalam rangka menyemarakkan ulang tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ke-62.

Bila menyambangi BCA Expoversary, kamu akan dimanjakan oleh layanan one stop services dari BCA, seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri.

“Di usia BCA yang semakin matang, kami memiliki komitmen dan tekad untuk terus membangun loyalitas masyarakat khususnya nasabah BCA melalui produk dan layanan kami. Digelar selama tiga hari berturut-turut, BCA Expoversary 2019 akan menyuguhkan beragam kenyamanan bagi masyarakat, tak hanya dari sisi kelengkapan produk dan layanan. Namun, kami juga menawarkan promo-promo spesial yang akan hanya ditawarkan di BCA Expoversary,” ujar Ketua Panita BCA Expoversary Petrus Karim.

- -

Bekerja sama dengan mitra bisnis di bidang properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA Expoversary 2019 akan melibatkan berbagai merek mobil, sepeda motor, dan developer terkemuka. Tak hanya itu, akan ada ratusan tenant F&B, fashion trendy, gadget terkini, dan elektronik yang turut meramaikan gelaran yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Tak kalah menarik, akan ada pula penawaran promo tiket pesawat dan paket wisata. Jadi, buat kamu yang berencana liburan, segera mengecek kalender dan pastikan untuk meluncur ke event ini. Pasalnya, kamu akan mendapat berbagai penawaran harga tiket pesawat dan paket wisata yang menggiurkan. Jadi sisa uang yang ada, bisa kamu alihkan untuk membeli oleh-oleh ketika melancong ke destinasi pilihan kamu.

Tidak ketinggalan hadir juga beberapa mitra e-commerce yang memberikan penawaran yang tidak kalah spesial. Pembayaran melalui Sakuku, Kartu Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA bisa kamu gunakan selama transaksi di BCA Expoversary 2019. Ada pula program Reward BCA berupa lelang berhadiah motor, gawai terkini, dan hadiah menarik lainnya serta double voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA.

“BCA Expoversary 2019 juga akan hadir dengan solusi istimewa lainnya, seperti digital banking solution dan investment & protect solution. Kami akan menempati lima hall ICE BSD,” tandas Petrus.

Bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi di BCA Expoversary. Buat kamu-kamu yang tahun sebelumnya belum sempat datang ke BCA Expoversary. Tahun ini jangan sampai terlewatkan karena kamu akan menemukan solusi perbankan dan keuangan dalam satu tempat. Sampai ketemu di BCA Expo 2019!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com