Advertorial

Kaum Muda Bersiaplah! realme 3 Segera Hadir di Indonesia

Kompas.com - 12/03/2019, 13:39 WIB
-- -

KOMPAS.com - realme memastikan akan hadirkan realme 3 ke Indonesia. Nantinya, realme 3 akan menjadi standar baru untuk smartphone realme yang terjangkau dengan spesifikasi serba terbaik di kelasnya.

realme 3dipersenjatai prosesor MediaTek Helio P60 dengan desain starry nan stylish yang akan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.

Baterai realme 3 juga memiliki kapasitas 4.230 mAh. Hal itu menjadi nilai tambah karena memungkinkan pengguna untuk berinteraksi lebih lama menggunakan smartphone-nya.

Sejalan dengan slogan Power Meets Style, realme 3 akan menjadi jajaran produk terbaru yang menunjukkan komitmen realme dalam menyediakan smartphone berkinerja cepat dan penuh gaya untuk memberi anak muda nilai terbaik dari sebuah smartphone di segmennya.

“Kami akan membawa versi global realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware, serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya,” kata Marketing Director realme SEA, Josef Wang.

Wang melanjutkan, pihaknya adalah merek yang berfokus untuk memberi smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda.

realme juga selalu ingin agar kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, spesifikasi yang baik di kelasnya, dan desain penuh gaya.

Rajai malam dengan mode Nightscape

Salah satu keunggulan realme 3 lainnya adalah kemampuannya memotret di malam hari. Foto malam yang kini seolah menjadi tren bisa dilakukan melalui mode Nightscape pada smartphone ini.

Menggunakan mode Nightscape pun begitu mudah. Selain tidak memerlukan alat tambahan dengan harga mahal, penggunaannya pun sangat simpel dan mudah untuk mendapatkan indahnya foto malam.

Melalui bantuan kecerdasan buatan (AI), Nightscape menggabungkan multiframe dan algoritme anti-shake yang mampu mengatasi getaran serta meningkatkan kualitas gambar ketika foto malam.

Agar foto semakin tajam, mode Nightscape juga mampu mengurangi noise yang biasanya menjadi penyakit untuk foto malam.

Tidak hanya memiliki kamera yang merajai malam. realme 3 juga menghadirkan mode timelapse, slow motion, expert, dan panorama. Memotret menggunakan smartphone ini pun sangat menyenangkan.

Kombinasi performa andal dan desain menawan

realme 3 menggabungkan daya dan cepatnya kinerja inti prosesor dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI.

Chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, serta fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum.

Helio P60 pada realme 3 juga akan memberikan pengguna performa layaknya smartphone premium tanpa label harga yang tinggi.

Smartphone ini dibuat berdasarkan riset dan interaksi mendalam dengan konsumen. Bagi mereka, smartphone bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga perangkat dasar bersosialisasi, hiburan, bekerja, dan belajar. Desain tampilan juga dianggap simbol kepribadian.

Namun, kini harga smartphone yang sama masih jauh untuk memenuhi tuntutan kinerja dan desain. Diharapkan realme 3 mampu melebihi capaian realme 2 yang terjual 15.000 unit dalam 10 menit di Indonesia dan menjadi smartphone pilihan terbaik kaum muda di kelasnya.

Kaum muda Indonesia, bersiaplah menyambut realme 3 tanggal 12 Maret 2019. Dapatkan kabar terbaru dan informasi lebih lanjut tentang realme 3 melalui akun Facebook dan Instagram resmi realme Indonesia, atau kunjungi link berikut ini.