Advertorial

Liburan Tak Biasa di BCA Expoversary

Kompas.com - 12/03/2019, 19:34 WIB

Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Terlebih bagi masyarakat urban yang sehari-hari bergelut dengan pekerjaan yang kadang bisa menjemukan. 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bank yang telah mewarnai Indonesia sejak 21 Februari 1957 silam, tak pernah berhenti dalam memanjakan masyarakat Indonesia, terutama nasabah setianya. Karenanya, merayakan usianya yang menginjak 62 tahun, bank berkode emiten BBCA ini menggelar BCA Expoversary 2019 pada 22 - 24 Februari 2019.

Kali ini, BCA Expoversary digelar di lima hall ICE BSD, Tangerang, supaya para pengunjung lebih leluasa menikmati akhir pekan bersama orang-orang terkasih. Tak henti sampai di situ, para pengunjung juga dimanjakan dengan beragam promo dan penawaran menarik, mulai dari Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), fashion, gadget, e-commerce, hingga food & beverages.

“Sesuai dengan visi dan misi BCA yang ingin berperan sebagai bank andalan masyarakat maka melalui BCA Expoversary 2019 ini, kami ingin menghadirkan solusi perbankan yang lengkap, tepat, dan tentunya dibarengi dengan penawaran yang istimewa,” ujar Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja pada pembukaan BCA Expoversary 2019 di ICE BSD, Tangerang (22/02).

Selama tiga hari penyelenggaraan, masyarakat kian antusias menghadiri BCA Expoversary 2019. Salah satu yang paling banyak diikuti dan dikunjungi adalah Lelang Reward BCA.BCA memberikan kesempatan pengguna kartu kredit BCA untuk mengikuti lelang smartphone. Selama tiga hari gelaran, nasabah setia khususnya pemegang kartu kredit BCA dengan minimal reward 50.000 dapat mengikuti lelang ini. “Kami menyediakan berbagai hadiah mulai dari gadget hingga sepeda motor yang akan di lelang, selama tiga hari berturut-turut,” urai Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 Petrus Karim. 

Adalah Nico, salah satu peserta lelang di BCA Expoversary hari ketiga. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena memenangkan lelang Reward BCA dengan harga yang sangat murah. “Kali ini, saya mengikuti lelang smartphone dan berhasil memperoleh harga Rp10.300.000, yang di pasaran biasanya terjual sekitar Rp23 juta. Tahun depan, saya pasti ikut lelang lagi di BCA Expoversary dengan mengumpulkan kembali reward Kartu Kredit BCA yang lebih banyak lagi,” ungkap Nico penuh semangat.

Petrus menambahkan, memang peserta lelang tidak perlu membayar tunai untuk mendapatkan hadiah lelang, melainkan cukup menggunakan reward kartu kredit BCA. Nasabah melakukan cek jumlah reward pada panitia BCA Expoversary di booth yang telah disediakan. Mereka juga bisa mengecek melalui BCA mobile dan sms ke 69888 dengan mengetik Reward (spasi) No Kartu Kredit BCA.

Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso (ketiga kiri) dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan) bersama (kiri ke kanan) Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Presiden Direktur Sinarmas Land Ridwan Darmali dan Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 Petrus Karim secara resmi membuka perhelatan BCA Expoversary 2019 di Jakarta, Jumat (22/02).- Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso (ketiga kiri) dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan) bersama (kiri ke kanan) Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Presiden Direktur Sinarmas Land Ridwan Darmali dan Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 Petrus Karim secara resmi membuka perhelatan BCA Expoversary 2019 di Jakarta, Jumat (22/02).

Ada pula spot foto 360 derajat kekinian yang menjadi magnet  pengunjung. Setelah berfoto ria, mereka dapat langsung menayangkan foto-foto tersebut di instagram mereka.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli mobil ataupun sepeda motor, BCA Expoversary 2019 menyediakan lapangan khusus untuk melakukan test drive dan test ride. Di lapangan tersebut, para pengunjung dapat langsung mencoba untuk mengendarai beberapa merek dan jenis sepeda motor dan mobil pilihannya. Berbagai merek sepeda motor yang ditawarkan, antara lain Honda, Yamaha, Royal Enfield, MV Agusta, Piaggio, dan sebagainya. Sementara, merek kendaraan roda empat yang disuguhkan, di antaranya Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mitsubishi, Suzuki, dan lainnya.

Tak hanya itu, di ajang ini bank swasta terbesar di Indonesia tersebut juga meluncurkan fitur terbaru, yaitu BCA Keyboard. Kehadiran fitur ini memungkinkan para nasabah BCA dapat mengakses rekening mereka untuk melihat saldo ataupun melakukan transaksi perbankan lainnya sambil chatting dengan hanya tinggal menekan tombol BCA Keyboard yang tersedia di gadget-nya.

Sekadar informasi, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya BCA Expoversary digelar serentak di tiga kota besar Indonesia, yaitu di Jakarta yang dipusatkan di ICE BSD, Tangerang, Palembang (Sumatera Selatan), dan Surabaya (Jawa Timur). Pelaksanaan BCA Expoversary 2019 secara serentak di ketiga kota besar ini menunjukkan komitmen BCA untuk terus menjadi bank andalan masyarakat serta dapat menjawab berbagai kebutuhan perbankan nasabah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com