Advertorial

Fitur Bebas Pilih Kursi Pesawat Hingga Ekstra Bagasi Kini Tersedia di Traveloka

Kompas.com - 13/03/2019, 15:21 WIB
-- -

Banyak orang yang ingin mendapatkan kenyamanan lebih saat bepergian menggunakan pesawat. Bukan hanya harga tiket murah, masih ada nilai lebihlain yang dibutuhkan oleh konsumen. Karena itulah, Traveloka terus mengembangkan fitur-fitur baru untuk memberikan nilai lebih bagi para penumpang yang mencari kenyamanan saat terbang.

Sebagai perusahaan travel online pertama dan terbesar di Indonesia, Traveloka mengutamakan pengalaman terbaik dengan fitur-fitur baru yang sekarang sudah bisa dinikmati oleh semua konsumen. Traveloka memberikan layanan Extra Baggage, Seat Selection, dan Meal Selection untuk penumpang yang membeli tiket pesawat via aplikasi dan situs web Traveloka.

Ketiga layanan tambahan tersebut memungkinkan kamu untuk menambah bagasi, bebas memilih kursi, hingga beli dan memilih sajian makanan di dalam pesawat. Sebelum memesan tiket pesawat via aplikasi dan situs web, ada baiknya kamu mengenal tiga fitur baru terkait layanan tambahan penerbangan di Traveloka ini. Simak penjelasan lengkap mengenai ketiga layanan tersebut.

Extra Baggage, berikan kemudahan beli tambahan bagasi sesuai kebutuhan

Kadang, kita sangat kesulitan untuk memperkirakan berapa bobot bawaan yang dibawa saat bepergian. Akibat salah perhitungan banyak juga penumpang pesawat harus membayar tambahan biaya bagasi saat check in. Tambahan biaya untuk kelebihan bobot bagasi pun tidaklah murah.

Nah, kamu yang memesan tiket melalui Traveloka dapat menghindari hal tersebut dengan memanfaatkan fitur Extra Baggage. Bukan hanya beli ekstra bagasi tambahan, Traveloka juga menyediakan pilihan kapasitas bagasi untuk para penumpangnya. Jadi, kamu bisa memperkirakan dan menyesuaikan dengan bobot bawaanmu. Harga yang harus dibayar pun pastinya lebih murah.

Seat Selection, beri kebebasan pilih kursi pesawat secara online

Pilihan tempat duduk di pesawat sangat berpengaruh pada kenyamanan selama penerbangan. Ada beberapa penumpang yang senang duduk dekat jendela karena dapat melihat pemandangan dan tidur tanpa terganggu penumpang lain berlalu-lalang. Namun, ada juga yang lebih senang duduk di samping lorong agar mobilitas lebih bebas.

Sayangnya, kadang kita tidak diberikan pilihan untuk memilih kursi mana yang terbaik untuk diduduki saat membeli tiket pesawat secara online. Memahami hal ini, Traveloka membuat fitur baru di aplikasi dan situs web-nya yaitu layanan Seat Selection.

Setelah memesan penerbangan, kamu akan diberikan pilihan layanan tambahan yang satu ini. Layanan ini memberikan kamu kebebasan untuk memilih tempat duduk di dalam pesawat. Kamu yang suka tidur sepanjang perjalanan, sebaiknya memilih duduk di bagian pojok. Sedangkan, mereka yang sering pergi ke toilet, ada baiknya mengambil kursi yang ada di sebelah lorong.

Meal Selection untuk pilih makanan favorit di dalam pesawat

Satu hal yang sangat tidak menyenangkan saat berada di dalam pesawat adalah rasa lapar yang menyerang. Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain membeli makanan yang disediakan saat itu. Belum tentu makanan tersebut sesuai seleramu.

Menggunakan fitur Meal Selection kamu bisa memilih makanan yang ingin disantap selama perjalanan di pesawat sesuai dengan selera. Saat proses pemesanan tiket pesawat di aplikasi atau situs web kamu bisa sekaligus memesan makanan menggunakan fitur ini.

Meskipun penerbangan yang kamu pilih ternyata singkat dan maskapai penerbangan hanya menyediakan makanan ringan untuk penumpang, kamu tetap bisa membeli makanan tambahan yang kamu mau. Jaga-jaga saja, daripada kamu merasakan lapar tak tertahankan selama penerbangan.

Tiga layanan tambahan dari Traveloka yang sangat menarik, bukan? Pastinya kamu akan mendapatkan penerbangan yang lebih nyaman dengan membeli tiket pesawat di Traveloka dan menggunakan layanan tambahan tersebut.Buat pengalaman terbang kamu lebih seru dengan Traveloka!