Advertorial

Hidup Lebih Berkualitas di Taman Sutera Narada, Klaster Terbaru Alam Sutera

Kompas.com - 14/03/2019, 15:44 WIB
- -

Keseharian di ibukota selalu diwarnai dengan padatnya lalu lintas yang membuat bepergian dari satu tempat ke tempat lain memerlukan waktu berjam-jam dan suasana ramai. Gedung-gedung tinggi dan kesibukan warga berlalu-lalang menjadi pemandangan sehari-hari. Tidak semua orang betah menghadapi kepenatan tersebut. Terutama ketika kondisi tubuh dan pikiran sudah lelah akibat sibuknya pekerjaan.

Oleh sebab itu, tempat beristirahat dan menikmati hidup dalam rupa hunian yang asri dan nyaman pun semakin dibutuhkan. Hunian seperti ini akan menjadi “ruang” tersendiri untuk mendukung work-life balance dan hidup yang lebih berkualitas.

Beruntung, hunian dengan karakteristik tersebut masih dapat ditemui di Alam Sutera, kawasan yang dikembangkan dengan mengutamakan keseimbangan alam dan tata lingkungan sehat demi hidup yang berkualitas.

“Belakangan ini konsumen properti mulai memprioritaskan untuk memperoleh hunian yang memberi kualitas hidup yang lebih baik. Bangun tidur bisa menghirup udara segar, hubungan sosial lebih baik dengan warga sekitar, kehidupan pun lebih baik,” ujar Rossie Andriani, Kepala Divisi Marketing Planning dan Development Alam Sutera.

Memahami kebutuhan hunian yang selaras dengan alam dan mendukung kualitas hidup semakin tinggi, Alam Sutera pun kembali menghadirkan klaster hunian terbaru dengan konsep tersebut yaitu Taman Sutera Narada. Alam Sutera menghadirkan Taman Sutera Narada sebagai kelanjutan pengembangan klaster Sutera Narada yang sukses dipasarkan pada 2003.

Suasana asri dan nyaman sudah dapat dirasakan sejak memasuki Jalan Sutera Utama yang menjadi akses menuju Taman Sutera Narada. Jalan Sutera Utama lebih dikenal dengan sebutan Green Tunnel karena teduh dan asri dengan naungan pohon-pohon trembesi rindang yang tumbuh di sepanjang jalan.

- -

Lokasi Taman Sutera Narada yang berada di area yang sama dengan klaster pendahulunya yaitu Sutera Narada memberi keuntungan tersendiri bagi penghuni. Ini berarti Taman Sutera Narada berada di area yang sudah “matang”. Selain lokasinya strategis, akses jalan menuju Taman Sutera Narada pun cukup lebar dan nyaman untuk dilalui.

Beragam fasilitas pendukung kehidupan pun sudah tersedia. Taman Sutera Narada dikelilingi beberapa fasilitas publik seperti Sekolah Santa Laurensia, RS Omni Alam Sutera, Pasar Delapan, Flavor Bliss, dan Sports Center dengan fasilitas kolam renang olympic size. Pada pagi atau sore hari, penghuni dapat menikmati udara segar sambil jogging atau bersepeda di jalur yang disediakan sepanjang Green Tunnel.

Jika ingin menghabiskan waktu santai dengan menonton atau makan bersama keluarga, penghuni dapat mengunjungi Living World Alam Sutera yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Di dalam klaster tersedia juga lapangan tennis dan children playground yang dapat dimanfaatkan untuk berkegiatan di akhir pekan.

Untuk keamanan penghuninya Taman Sutera Narada dilengkapi dengan double gate security dan sistem keamanan 24 jam yang terhubung dengan Alam Sutera Command Center (ASCC). Penghuni pun kini dapat memantau mulai dari kondisi jalan di seluruh Alam Sutera maupun di area huniannya dengan aplikasi e-Town.

Unik dengan desain modern tropis

- -

Memasuki Taman Sutera Narada, penghuni tidak hanya bisa merasakan keasrian lingkungannya tetapi juga keunikan konsep bangunan setiap unitnya. Untuk merancang setiap unit hunian di Taman Sutera Narada, Alam Sutera menggandeng arsitek kenamaan Yori Antar.

Seperti kita ketahui Yori Antar selama ini telah menelurkan beragam karya arsitektur yang keindahannya mendulang penghargaan. Ia merupakan arsitek di balik revitalisasi ruang publik RPTRA Kalijodo dan Lapangan Banteng.

Yori yang merupakan putra dari arsitektur kenamaan Indonesia Han Awal juga dikenal dengan gaya arsitekturnya bergaya postmodern dengan sentuhan arsitektur rumah-rumah tradisional nusantara. 

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen. Oleh karena itu kami selalu menghadirkan konsep hunian berkualitas, unik, dan nyaman yang dirancang oleh arsitek-arsitek terbaik,” ujar Ingrid.

Unit hunian di Taman Sutera Narada disediakan dalam dua tipe yaitu Naia dan Nara. Keduanya terdiri dari dua lantai. Berbeda dengan unit-unit di klaster pendahulunya yang berkonsep classic modern, unit hunian Taman Sutera Narada dirancang dengan konsep modern tropis.

- -

Naia dibangun dengan luas bangunan 193 meter persegi dan luas tanah 160 meter persegi. Sementara Nara memiliki luas bangunan 238 meter persegi dan luas tanah 250 meter persegi. Selain dirancang dengan luas yang ideal untuk tempat tinggal keluarga, setiap unit dilengkapi dengan carport dan area hijau di sisi belakang rumah yang memastikan sirkulasi udara tetap ideal.

Unit terbatas

Pemasaran unit hunian Taman Sutera Narada sudah dimulai sejak awal Maret 2019. Jika ingin memiliki unit hunian di klaster asri dan sarat fasilitas ini Anda harus bergegas. Ini karena Taman Sutera Narada memiliki jumlah unit yang terbatas yaitu 32 unit saja.

Unit hunian Taman Sutera Narada ditawarkan dengan harga mulai Rp 3,8 miliar. Setiap unit dipasarkan dengan kondisi siap huni. Baik tipe Naia maupun Nara sudah dilengkapi dengan kitchen set TOTO, solar water heater, empat unit AC, dan perangkat keamanan berupa CCTV di tiga titik. Selain itu bagi Anda yang membeli unit hunian Taman Sutera Narada saat ini Alam Sutera tengah memberikan promo gratis iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama satu tahun.

Tunggu apa lagi? Informasi lebih lanjut mengenai Taman Sutera Narada hubungi 021 3110 3838 atau klik www.alam-sutera.comatau kunjungi kantor pemasaran Alam Sutera di Flavor Bliss dan Mall @ Alam Sutera. Miliki unit hunian di Taman Sutera Narada dan nikmati hidup yang lebih berkualitas.