Advertorial

Inilah 4 Alasan Realme 3 Jadi Pilihan Terbaik di Segmen Ponsel 2 Jutaan

Kompas.com - 14/03/2019, 17:18 WIB
- -

Menyusul  kesuksesan sebelumnya, realme kembali memperkenalkan produk terbarunya  di  Indonesia. Vendor smartphone yang identik dengan inovasi ini resmi meluncurkan realme 3 pada 12 Maret 2019 lalu. Dengan demikian, realme 3 kini menjadi andalan untuk bersaing dengan merek-merek lain di pasar smartphone Indonesia.

Smartphone lain yang telah ada umumnya dilengkapi dengan beragam fitur kekinian, seperti notch berbentuk tetesan air dan layar lebar.  Secara kasat mata, realme 3 memang memiliki persamaan fitur dengan smartphone lainnya. Namun jika dilihat lebih  lanjut, ada beberapa alasan yang membuat Anda harus memilih realme 3 dibandingkan smartphone lain di rentang harga yang sama.

Warna gradasi

Dari segi desain, realme 3 dibalut dengan tampilan memukau yang cantik. Mengikuti tren saat ini, realme 3 menggunakan konsep warna gradasi dengan perpaduan rona biru dan hitam. Ada dua warna yang tersedia,  yakni Dynamic Black dan Radiant Blue. Kedua warna tersebut dihasilkan dengan teknologi terbaru yang membuat hasilnya tampak lebih sempurna. Tak hanya indah dilihat, tampilan ini pun membuat penggunanya terlihat lebih stylish.

- -

Desain

Smartphone kini tak sekadar alat komunikasi, namun juga menunjang penampilan penggunanya. Karenanya, desain menjadi poin yang sangat penting di realme 3. Hal ini pun diimplementasikan oleh realme 3 lewat desain unibodi bergradasi yang menghilangkan bingkai tengah.  Dengan demikian, pengguna akan memperoleh genggaman dan pengalaman visual yang lebih baik. Cover belakang Realme 3 yang tak berbatas pun memberikan efek gradasi maksimal dan menampilkan transisi warna serta cahaya yang halus.

Kemampuan memotret malam hari

Realme 3 memiliki fitur spesial yang disebut Nightscape. Fitur  ini akan memaksimalkan foto  yang diambil pada malam hari. Dengan bantuan kecerdasan buatan (AI), sinergi multi-frame, dan algoritma anti-shake, mode Nightscape  akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar meski diambil dalam kondisi cahaya yang redup. Fitur ini pun disandingkan dengan teknologi Chroma Boost yang mampu  menghasilkan foto yang lebih kaya warna. Mode ini akan meningkatkan saturasi objek sehingga membuatnya terlihat lebih hidup.

Harga

Tak hanya dibekali dengan berbagai fitur canggih dan baterai berkapasitas 4230 mAh, realme pun mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone dengan harga terjangkau. Realme 3 dijual dengan harga spesial  Rp 1.799.000 dari harga normal Rp 1.999.000 untuk versi RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan 32 GB. Selain itu, tersedia juga  varian RAM 3 GB/64 GB dengan harga Rp 2.099.000 dan versi RAM 4 GB/ 64 GB yang dibanderol di harga Rp 2.399.000.

Meski tersedia berbagai pilihan di segmen ini, realme 3 menawarkan paket lengkap bagi pengguna smartphone masa kini. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap tentang realme 3 dan smartphone realme lainnya.