Advertorial

Santika Indonesia Persembahkan Love and Lifestyle Festival

Kompas.com - 15/03/2019, 17:26 WIB

Santika Indonesia Hotels & Resorts sebagai jaringanhotel lokal terbesar di Indonesia menggelar sebuah festival bertajuk ACT of LOVE, Love and Lifestyle Carnival di Grand Atrium Kota Kasablanka, 22-24 Maret 2019 mendatang.  

Acara yang mengangkat konsep karnaval ini diselenggarakan dengan menggandeng event organizer ternama Bella Donna Group. Pada acara ini Santika Indonesia menghadirkan paket wedding dan liburan istimewa dari hampir semua unit hotel dalam grup Santika Indonesia.

GM Corporate Business Development dan Marcomm Departement Santika Indonesia L. Sudarsana mengatakan acara ini diselenggarakan bukan hanya untuk masyarakat yang tengah mencari paket wedding, tetapi juga sekaligus mencari paket liburan, staycation, hingga voucher-voucher menarik dari Santika Indonesia.

“Ada alasan mengapa kami  mengangkat konsep karnaval.  Hanya di sebuah karnaval semua orang dari segala usia bisa bersenang-senang. Festival ini bukan hanya khusus bagi mereka yang mau menikah, tetapi semua orang yang ingin berlibur, mencari keperluan akan hotel, dan bersenang-senang. Akan ada Happy Hour dimana kami akan menjual voucher kamar dengan harga mulai dari Rp 330.000,” ujar Sudarsana.

- -

Selain paket-paket menarik, dalam ACT of LOVE, Love and Lifestyle Carnival juga diadakan talkshow seputar kecantikan, kesehatan, dan tips-tips untuk memilih tempat liburan yang menarik.

“Akan ada lucky draw berhadiah menarik seperti voucher untuk premarital check up persembahan Prodia, paket skincare dari ZAP, jam tangan Guess, dan hadiah utama voucher menginap 3 hari 2 malam di The Samaya Seminyak, Bali. Selain itu juga akan ada wedding gown fashion show persembahan dari Luminous Bridal,” lanjut Sudarsana.

Santika Indonesia Hotels and  Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 6 brand utama yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, dan Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit.

Selain itu masih ada Kampi Hotel sebagai hotel instagenic berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit, serta The Royal Collection sebagai boutique villas dengan total 3 unit.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. Misalnya saja seperti The Samaya dan The Kayana yang merupakan kelompok boutique villas dari Santika Indonesia. Keduanya menawarkan ketenangan privasi yang berkelas. Menginap di kedua villa ini Anda seperti berada di surga tersendiri.

Oleh karena itu, jangan lewatkan ACT of LOVE, Love and Lifestyle Carnival. Dapatkan penawaran paket istimewa baik untuk pernikahan maupun liburan di semua hotel Santika Indonesia yang hanya tersedia di festival ini. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com