Advertorial

Kian Spektakuler, Total Hadiah Panin Super Bonanza 2019 Capai Rp 80 Miliar

Kompas.com - 18/03/2019, 17:46 WIB

Panin Super Bonanza 2019 resmi dimulai pada Sabtu (16/3/2019) sore lalu di Hotel Mulia, Jakarta. Memasuki tahun ke-16, program besutan PaninBank ini terus meningkatkan kualitasnya, baik itu dari segi mekanisme hingga nilai hadiah. Maka dari itu, tidak heran jika Panin Super Bonanza selalu disambut dengan antusias yang kian besar oleh para nasabahnya. 

Acara bertajuk “A Legendary Evening” ini berlangsung secara intim, tetapi sangat meriah. Selagi menikmati jamuan makan malam, para nasabah yang hadir pun dihibur oleh penampilan dari Rossa dan Putri Ayu. Tidak tanggung-tanggung, PaninBank pun mengundang artis internasional, yakni Calum Scott dan Shane Filan. Momen peresmian program ini sekaligus menjadi ajang penutupan Panin Super Bonanza 2018 yang diakhiri dengan sesi pengundian tahap terakhir.

Saat pengundian berlangsung, ada tiga nasabah beruntung yang berhasil membawa pulang hadiah Mercedes-Benz GLC 200. Mereka berasal dari kota berbeda, yaitu cabang Pekanbaru, Cirebon, dan Jakarta. Sementara itu, seorang nasabah dari kantor cabang Menara Imperium, Jakarta, memeroleh hadiah uang tunai senilai Rp 2 miliar.

- -

“Program ini rutin diadakan setiap bulan dan bukan hanya di kota-kota besar saja. Kami juga mengadakannya di kantor cabang daerah agar hubungan antara kami dan nasabah dapat semakin erat,” kata Roosniati Salihin selaku Wakil Presiden Direktur PaninBank saat ditemui di sela acara.

Peningkatan jumlah hadiah Panin Super Bonanza 2019 sendiri bisa dikatakan signifikan. Pada tahun sebelumnya, hadiah yang diundi berupa 36 unit Mercedes-Benz GLC 200. Namun, tahun ini PaninBank menyediakan 48 unit Mercedes-Benz C 200 dan uang tunai sebesar Rp388 juta. Selain itu, 1.056 unit motor PCX pun telah disiapkan bagi para nasabah terpilih. Jika dikalkulasikan, total hadiah pada Panin Super Bonanza 2019 mencapai Rp80 miliar.

Proses pengundian akan diadakan setiap bulan. Adapun hadiah yang akan diberikan pada setiap pengundian adalah empat unit Mercedes-Benz C 200 plus uang tunai Rp 388 juta, serta 88 unit Honda PCX akan diberikan kepada nasabah terpilih.

Pemilihan jenis hadiah tersebut telah melalui proses seleksi yang ketat oleh tim PaninBank. Kedua jenis kendaraan, yakni Mercedes-Benz C 200 dan Honda PCX merupakan merek serta jenis kendaraan premium di kelasnya. Hadiah tersebut tentunya akan memicu semangat para nasabah dan akan menjadi sebuah kebanggaan bagi para pemenang undian.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para nasabah setia PaninBank. Setiap tahun kami selalu tingkatkan jumlah hadiah yang diberikan karena animo dari masyarakat yang besar. Di sisi lain, program ini pun menjadi bentuk literasi terhadap pentingnya kegiatan menabung untuk masa depan,” ujar Roosniati.

Mekanisme yang diterapkan pada program undian ini pun terbilang cukup mudah dan sederhana. Setiap melakukan proses registrasi, transaksi melalui mobile banking, transaksi dari kartu debit PaninBank, maupun transaksi lainnya, nasabah akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk pengundian.  Nasabah hanya perlu mengumpulkan minimum 25 poin untuk mendapatkan kesempatan memenangkan satu unit Mercedez-Benz C 200 atau memiliki minimum 10 poin untuk hadiah Honda PCX.

Berkat mekanisme sederhana, beragam hadiah spektakuler, serta bunga yang sangat kompetitif, nilai transaksi CASA PaninBank pada 2018 lalu meningkat hampir 40 persen atau sekitar Rp50 triliun. Itulah kenapa PaninBank merancang sebuah program yang kreatif dan inovatif. Tujuannya adalah untuk meningkatkan loyalitas para nasabah dan  mengajak calon nasabah agar bisa turut merasakan keuntungannya.

Segera buka TabunganPanin dan GiroPanin Anda! Untuk informasi lebih lanjut, follow dan kunjungi media sosial PaninBank di Facebook, Instagram, serta Youtube, atau kunjungi www.panin.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com