Advertorial

Pastikan Kualitas Kaca Film Anda dengan Melakukan Cek Kaca Film

Kompas.com - 20/03/2019, 11:22 WIB
-- -

Kaca film kini sudah jadi kebutuhan bagi para pemilik kendaraan roda empat di Indonesia demi mendapatkan kenyamanan selama melakukan perjalanan dari ancaman paparan panas matahari yang masuk ke dalam kabin.

Tidak heran kini banyak beredar pilihan merk kaca film di pasar dengan harga jual serta kualitas yang beragam.

Namun,  apakah kaca film yang dipilih konsumen benar-benar berkualitas? Apakah sudah sesuai dengan spesifikasinya? Bagaimana performanya setelah dipakai dalam waktu lama?

Dilatar belakangi hal tersebut, V-KOOL Indonesia menggelar program khusus "Cek Kaca Film".

-- -

-- -

Melalui program ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka dengan mendatangi langsung outlet resmi V-KOOL terdekat dari lokasi mereka.

Dalam proses pengecekan ini, konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan, mulai dari jumlah cahaya yang masuk, kemampuan menolak panas, hingga penolakan ultraviolet.

Tidak sebatas pengecekan secara angka, namun konsumen juga akan diajak merasakan langsung perbandingan performa kaca film lamanya dengan produk V-KOOL melalui media tes lampu infra merah yang akan dipaparkan kepada konsumen. Dengan paparan panas dari lampu tersebut yang disimulasikan sebagai matahari, konsumen dapat langsung merasakan seberapa besar penolakan panas masing-masing kaca film.

-- -

"Bagi pengunjung yang memutuskan melakukan cek kaca film di outlet V-KOOL , akan mendapatkan diskon khusus 30 persen serta kesempatan mengikuti undian berhadiah jutaan rupiah tiap bulannya” ujar Yusup Suseno National Area Manager PT V-KOOL Indo Lestari.