Advertorial

Maksimalkan Produktifitas dengan Notebook Premium Berfitur Canggih dan Daya Tahan Baterai Hingga 20 Jam!

Kompas.com - 21/03/2019, 16:58 WIB

HP baru saja merilis seri terbaru Spectre x360 13, laptop convertible 2-in-1 premium yang versi pertamanya telah beredar resmi sejak beberapa tahun silam. Peningkatan spesifikasi dan beberapa perubahan dalam sentuhan desain dihadirkan untuk menjawab kebutuhan akan laptop praktis dengan spesifikasi tinggi.

HP menempatkan seri Spectre x360 13 sebagai salah satu yang terdepan di kelasnya melalui fitur-fitur terkini serta performa yang solid dan tangguh pada kelasnya. Didukung spesifikasi “mesin” yang tinggi, laptop ini juga hadir untuk membantu para digital nomad tetap produktif dengan daya tahan baterai yang lama.

(Baca juga: Menikmati Beragam Konten Hiburan dalam Resolusi 4K dan Balutan Desain Berkelas)

- -

Laptop yang didapuk sebagai “World’s Longest Battery Life in Quad-Core Convertible” ini diklaim dapat bertahan hingga 22.5 jam!   Meski kapasitas baterainya tetap sebesar 61Wh seperti pada seri sebelumnya, namun pengurangan panel power pada seri ini merupakan kunci meningkatnya daya tahan baterai. Hal ini membuktikan bahwa arsitektur x86 tradisional dapat bersaing dengan cip Qualcomm Snapdragon.

Pada beberapa hari pengujian dengan berbagai tingkat aktivitas yang berbeda, mulai dari berselancar internet, bekerja, menonton video, editing foto, dan sebagainya, baterai HP Spectre x360 13 ini dapat bertahan di rentang 16 hingga 20 jam.

Durasi ini tentu sangat memadai untuk para pekerja dengan intensitas pekerjaan dan mobilitas tinggi. Para penggunanya dapat dengan nyaman berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dan melakukan berbagai pekerjaan seharian tanpa perlu repot-repot mengisi daya baterainya.

- -

Dukungan produktifitas tak hanya terhenti pada daya tahan baterai saja. Perangkat ini juga hadir dengan HP Tilt Pen dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman digenggam.

Tak hanya nyaman dari segi genggaman, tingkat sensitivitas “tinta” yang akurat membuat para penggunanya dapat menulis dan menggambar secara alami dan nyaman. Tentunya fitur yang dihadirkan HP Spectre x360 13 terbaru ini dapat membantu para pekerja kreatif beraktivitas dengan nyaman dan praktis.

- -

HP juga menghadirkan speaker dari Bang & Olufsen yang ternama akan kualitas suara ciamiknya. Terlebih pada seri terbarunya, desain grill yang lebih besar membuat transparansi akustik suaranya lebih baik.

Bagi para pekerja kreatif yang memiliki intensitas pekerjaan dan mobilitas tinggi, tentunya HP Spectre x360 13 terbaru ini adalah salah satu pilihan yang tepat. Daya tahan baterai yang sangat lama serta beragam fitur pendukung yang memadai untuk berkreasi tentunya menjadi alasan kuat untuk mengakuisisi laptop ini. Silahkan klik tautan ini untuk informasi lengkap dan pemesanan.

(Baca juga: Laptop Praktis dengan Fitur Keamanan Canggih dan Performa Solid)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com