Advertorial

Hadir 27 Maret, realme 3 Radiant Blue Siap Jadi Pilihan Masyarakat

Kompas.com - 26/03/2019, 18:23 WIB
-- -

Beberapa hari yang lalu realme membuat kejutan dengan menghadirkan realme 3. Smartphone tersebut membawa berbagai keunggulan di beberapa fitur,  seperti kamera, baterai, dan juga prosesor.

Tak lama setelah diluncurkan, realme 3 langsung mendobrak dengan mencetak rekor penjualan. Hanya dalam waktu tiga menit, realme 3, yang mengusung desain unibody terbaru dengan gradasi warna bergradasi, berhasil memecahkan rekor penjualan online perdananya yang terjual sebanyak 21.000 unit. Penjualan online perdana ini diadakan di Lazada sebagai mitra penjualan resminya di Indonesia.

Kali ini, realme akan kembali mengadakan penjualan online yang kedua untuk realme 3. Nah, bagi yang penasaran, mari simak panduan belanja berikut ini.

Apa saja keunggulan realme 3?

realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan membawa desain unibodi 3D dan warna gradasi yang memesona, yang terdiri dari dua pilihan warna, Dynamic Black dan Radiant Blue.

realme 3 juga dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekunder. Selain itu, kehadiran fitur Nightscape Mode pada realme 3 dapat membantu pengguna untuk mendapatkan hasil foto terbaik pada kondisi kurang cahaya. Fitur Chroma Boost pada realme 3 juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan exposure yang lebih seimbang.

Belum lagi kehadiran MediaTek Helio P60 dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antarmukanya. ColorOS 6 juga menghadirkan fitur "Game Space" untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan bagi pengguna.

Kapan penjualan online realme 3 sesi kedua?

Penjualan online kedua dari realme akan diadakan di Lazada pada 27 Maret 2019. Prosesi tersebut akan dilaksanakan tepat pukul 00.00 WIB.

Apa yang spesial di penjualan realme 3 sesi kedua?

Untuk pertama kalinya, realme 3 versi radiant blue akan dijual ke masyarakat. Selain itu, untuk semua pembeli yang melakukan pembelian realme 3 pada tanggal 27 Maret, akan mendapatkan banyak bonus seperti data 7GB gratis dari Indosat Ooredo, voucher Aukey senilai Rp 150.000 dan tiket pergi-pulang ke Bali untuk 5 pembeli beruntung.

Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 3 April 2019. Tidak hanya itu, untuk 1.000 pembeli pertama yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Realme Buds bersamaan dengan pembelian realme 3.

Berapa harga realme 3 di penjualan sesi kedua?

Realme 3 versi 3 GB+32 GB akan dijual dengan harga spesial Rp 1.799.000. Sementara realme 3 versi 4GB+64GB akan dijual dengan harga Rp 2.399.000. Untuk mengetahui lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut ini.