Advertorial

Jakarta Garden City Adakan JGC Property Expo 2019

Kompas.com - 02/04/2019, 19:26 WIB
- -

KOMPAS.com – Pengembang perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses untuk kedua kalinya menggelar pameran properti terbesar yang spektakuler bertajuk JGC Property Expo 2019.

Pameran yang digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City ini digelar tanggal 2-14 April 2019 mulai 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Acara ini memamerkan ragam produk ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City.

Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, pameran ini juga turut menghadirkan produk hunian terbaru dari Jakarta Garden City, yakni rumah New La Seine dan New The Savoy.

Acara ini juga menggandeng enam bank terkemuka di Jakarta seperti Mandiri, Permata Bank, UOB, Danamon, KEB Hana Bank, serta Climb Niaga yang menawarkan suku bunga KPR mulai dari 5,55 persen.

Bagi pelanggan pun akan mendapat kemudahan jika ingin memiliki hunian impian di Jakarta Garden City. Kemudahan itu seperti keringanan pembayaran uang muka mulai 5-20 persen dan cicilan DP murah hingga 36 kali.

Sarana informasi seputar Jakarta Garden City kepada masyarakat

Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa mengatakan, penyelenggaraan JGC Property Expo 2019 adalah sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di kawasan Jakarta Garden City.

Ia melanjutkan, acara ini juga diperuntukkan bagi mereka yang ingin lebih mengenal produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta.

- -

Saat ini pun telah bergabung para inverstor global untuk berinvestasi dan berpartner di Jakarta Garden City. Para investor itu seperti AEON Mall dari Jepang, IKEA, Hongkong Land, dan Astra Internasional.

“Melalui JGC Property Expo 2019, kami berharap para end user keluarga muda dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik,” ujar David.

Ia meanjutkan, acara ini nantinya juga akan menampilkan produk berkualitas dengan harga kompetitif. Harga mulai Rp 1,3 miliar, ruko mulai Rp 4,8 miliar, dan apartemen mulai Rp 600 juta. Produk yang dihadirkan adalah sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Sementara Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan mengatakan, township Jakarta Garden City optimis pada 2019, sektor properti akan meningkat karena situasi politik dan ekonomi yang diharapkan juga akan mulai membaik.

“Kami bekerja sama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di JGC dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau,” ujar dia.

Freddy melanjutkan pameran ini adalah momentum bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City. Itu karena kawasan JGC berkembang pesat sejak beroperasinya AEON Mall JGC. Ini membuat setiap produk atau unit JGC yang dipasarkan selalu habis.

Konsumen harus jeli

Sementara itu, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes mengatakan, konsumen harus jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dengan harapan memperoleh keuntungan.

Hal itu dilakukan dengan memilih properti dengan harga masuk akal, tetapi kualitas bangunan bagus dengan didukung fasilitas lengkap dan modern. Selain itu, hunian juga harus dipastikan mudah dicapai dengan transportasi umum.

“Walhasil nilai properti yang Anda beli akan cepat naik dan membawa keuntungan berlipat ganda di kemudian hari dan itu pastiAnda akan dapatkan di JGC, karena di JGC harga propertinya mengalami kenaikan antara 15-20 persen setiap tahun,” kata Hyronimus.

Ia melanjutkan, para pembeli juga berkesempatan mendapat berbagai promo menarik seperti AC 1 PK sebanyak dua unit, Juga akan ada Grand Prize Pajero Sport bagi konsumen yang membeli produk apartemen JGC selama periode JGC Property Expo 2019.

Pengundian akan dilakukan pada 14 April 2019. Konsumen pun berkesempatan memilih program sesuai keinginannya. Mereka juga akan mendapat berbagai keuntungan lain.