Advertorial

Destinasi Multi-konsep yang Menjadi Energi Baru di Asia Tenggara

Kompas.com - 05/04/2019, 14:36 WIB

Sebagai pusat hiburan terpadu yang menjadi salah satu ikon wisata Singapura, Marina Bay Sands terus melebarkan sayapnya dengan menghadirkan berbagai konsep unik yang menyegarkan bagi para pelancong negara-kota ini.

Pada tahun ini, Marina Bay Sands bekerja sama dengan TAO Group untuk menghadirkan tiga destinasi hiburan dan fine dining terbarunya setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar pada January 2018 silam.

Marina Bay Sands kian menyemarakkan dunia malam Singapura dengan menghadirkan MARQUEE, salah satu brand klub malam terbesar di dunia yang akan memulai debutnya di Asia dan menjadi yang keempat di dunia setelah sukses di New York, Las Vegas, dan Sydney.

Perpaduan antara desain menawan dan teknologi sound system canggih melebur sempurna pada klub malam berlantai tiga seluas 2.300 meter persegi ini. Teknologi konsol DJ Funktion One yang dikenal bombastis pun siap mengantarkan tembang dansa dari sederetan DJ kelas dunia untuk menyemarakkan malam.

Klub dengan ceiling setinggi 30 meter ini pun menghadirkan wahana bianglala (ferris wheel) berporos delapan yang siap beroperasi penuh bersamaan dengan penampilan dari Tiesto dan Afrojack saat peluncurannya pada 12-13 April 2019 mendatang. DJ kenamaan lain pun akan turut memeriahkan MARQUEE sepanjang April 2019 dengan jadwal lengkap sebagai berikut :

  1. Above & Beyond – 19 April 2019
  2. Steve Aoki – 20 April 2019
  3. Kaskade – 26 April 2019
  4. Showtek – 27 April 2019

MARQUEE menjadi salah satu destinasi utama untuk para talenta dan DJ kelas dunia seperti Kaskade, Dash Berlin, DJ Khaled, hingga rapper kenamaan French Montana dan Travis Scott. Hadirnya mereka di Singapura tentunya kian menyemarakkan gemerlap dunia malam di Asia Tenggara. Klik tautan ini untuk mengetahui informasi penjualan tiket, dan ikuti juga Instagram dan Facebook MARQUEE Singapura untuk informasi selengkapnya.

- -

Anda yang menginginkan nuansa unik lain dan jauh dari hingar bingar, AVENUE akan menjadi pilihan yang tepat. Masih berada di kompleks Marina Bay Sands, Anda dapat menikmati beragam pilihan cocktail terkini dalam nuansa intim nan mewah, dalam ruang yang melebur dengan gema musik hip-hop dan rock n’ roll pilihan.

AVENUE Singapura terinspirasi dari lokasi aslinya yang berada di New York dan Los Angeles. Lounge eksklusif ini pun menghadirkan wahana mini-bowling dan mesin permainan pinball untuk pengalaman yang seru dan unik dalam menikmati malam di jantung kota Singapura.

- -

Marina Bay Sands melengkapi visi multi-konsep yang diusungnya dengan menghadirkan KOMA, restoran Jepang dan sushi bar terbaru yang berada dibawah naungan TAO Group. Jajaran kuliner mewah dan berkelas, berbalut sempurna dengan nuansa negeri sakura yang otentik siap menjadi bagian dalam kemeriahan hiburan malam Singapura.

Hadirnya ketiga destinasi ini tak hanya melengkapi pesona Singapura sebagai salah satu destinasi wisata pilihan di Asia Tenggara. Lebih jauh lagi, hadirnya MARQUEE, AVENUE, dan KOMA akan memberikan energi baru untuk mendorong wisata kuliner dan hiburan malam Asia Tenggara bersanding dengan destinasi berkelas dunia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com