Advertorial

Pelumas dari SEIKEN Lubricants Resmi Diluncurkan di Indonesia

Kompas.com - 09/04/2019, 09:41 WIB

Dilakukan di pabrik PT Indosarana Lokapratama yang berlokasi di daerah Cikupa, Tangerang, acara peresmian produksi “SEIKEN Lubricants” ini dihadiri oleh Hendra Widjaja selaku Presiden Direktur dari PT Indosarana Lokapratama dan Yukio Maekawa selaku Presiden Direktur dari Seiken Chemical Industri Co., Ltd serta pemegang saham perseroan.

Dalam sambutannya, Hendra Widjaja menyampaikan bahwa pengalaman perusahaan selama hampir 30 tahun dalam memproduksi cairan rem dan cairan pendingin raditor merek SEIKEN dengan moto Quality First telah dipercaya oleh perusahaan perakitan otomotif dan konsumen retail di Indonesia. Berbekal pengalaman ini, maka perusahaan mengembangkan varian produk baru untuk memenuhi kebutuhan otomotif  di Indonesia.

"Melalui peresmian ini, kami dengan bangga meluncurkan varian produk terbaru yaitu pelumas mesin otomotif & industri. Dengan dukungan tenaga ahli yang handal, penggunaan Base Oil dan additive terbaik, diproduksi dengan standar kualitas tinggi yang menghasilkan produk dengan performa yang unggul, maka Pelumas Seiken diyakini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen di tanah air," ujar Hendra.

Pelumas Seiken juga sudah mendapat lisensi dari American Petroleum Istitute ( API ) dan Japan Lubricating Oil Society ( JALOS).

- -

Senada dengan hal tersebut Yukio Maekawa menyampaikan, "Dengan selesainya pembangunan jalur produksi pelumas, maka pada hari ini perusahaan telah memulai memproduksi pelumas yang akan menjadi pilar baru penambahan dari produk cairan rem dan cairan pendingin radiator merek Seiken".

Melalui peluncuran produk pelumas Seiken ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin kendaraan  yang berkualitas.

Setelah sambutan, dilanjutkan secara simbolis tanda mulai dijalankannya proses filling Pelumas Seiken. Kemudian para tamu diajak berkeliling pabrik untuk meninjau fasilitas produksi dan laboratorium.

Saat ini, SEIKEN menggunakan hashtag #TemanMencapaiTujuan dan #MesinSehat di media sosial untuk menjangkau berbagai kalangan, khususnya kalangan milenial.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com