Advertorial

Kelebihan Layanan Antar Jemput Bandara Traveloka

Kompas.com - 13/04/2019, 14:57 WIB
- -

Transportasi apa yang Anda gunakan untuk menuju bandara? Jika berada di kota sendiri atau kota asal, tentu mobil pribadi menjadi pilihan utamanya. Namun, bagaimana jika Anda sedang berada di luar kota atau luar negeri?

Biasanya, banyak orang yang memilih menggunakan kendaraan umum seperti bus atau kereta bandara. Permasalahannya adalah ketidaktahuan jadwal angkutan bandara bisa membuat Anda bingung menentukan kapan harus berangkat menuju bandara. Jika jam penerbangannya sudah mepet, pasti taksi bandara menjadi pilihan.

Jika memilih taksi, Anda harus memikirkan biaya argo taksi yang tidak pasti. Apalagi, jika kebetulan Anda mendapatkan taksi borongan atau yang mematok harga tidak sesuai dengan nominal argo. Selain taksi, Anda bisa menggunakan bus atau kereta bandara. Namun, Anda harus menunggu jadwal selanjutnya jika tertinggal kedua angkutan bandara tersebut.

Untuk mengatasi semua masalah ini, Traveloka menyediakan layanan Antar Jemput Bandara. Dengan tiga kelebihan produk, yaitu Pilihan Sesuai Kebutuhan, Bebas Cemas, dan Partner Tepercaya, perjalanan menuju dan dari bandara menjadi lebih aman dan nyaman.

Anda bisa memilih armada antar jemput bandara yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat transportasi pribadi dan transportasi umum yang bisa disesuaikan dengan waktu penerbangan dan kantong Anda.

Penumpang bebas cemas karena dapat memesan dari jauh hari agar terhindar dari antrean bus atau taksi di bandara. Harganya pun final, sudah termasuk biaya tol dan parkir sehingga tak ada biaya tambahan lagi.

Layanan ini juga memiliki partner yang tepercaya. Demi kenyamanan Anda, Traveloka hanya bekerja sama dengan penyedia jasa transportasi paling berpengalaman, seperti Golden Bird, Big Bird Airport Shuttle, Conxxe, KLIA Ekspres, XTrans, Jackal Holidays, Damri, dan lain-lain.

Dengan menggunakan layanan antar jemput bandara ini, Anda dapat memilih transportasi pribadi atau umum. Bingung menentukannya? Berikut keunggulan dari  masing-masing transportasi:

Transportasi Pribadi:

  • Layanan 24 jam
  • Waktu penjemputan fleksibel disesuaikan dengan jadwal penerbangan Anda
  • Penjemputan pasti dan tepat waktu
  • Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah atau penginapan hingga ke tujuan akhir Anda
  • Lokasi jemput jelas dan nyaman di bandara
  • Bebas antrean di bandara
  • Harga final yang sudah termasuk pengemudi, biaya tol, parkir, dan pajak.

Transportasi Umum:

  • Harga lebih terjangkau
  • Waktu keberangkatan terjadwal yang dapat dipilih sesuai waktu penerbangan Anda
  • Rute strategis untuk kemudahan pilihan lokasi turun atau penjemputan
  • Lokasi penurunan fleksibel, baik di bandara ataupun di lokasi tujuan.

Bagi Anda yang ingin merasakan kemudahan layanan antar jemput bandara ini bisa memesannya secara online di Traveloka. Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Traveloka App. Pilihan lainnya, Anda juga dapat memesan layanan ini melalui situs web Traveloka baik desktop atau mobile.

Tak perlu khawatir juga dengan jadwal penerbangan yang berubah. Anda bisa melakukan reschedule dan refund pada pemesanan layanan ini. Jadi, jika Anda mengubah jadwal penerbangan atau batal tidak ada yang dirugikan.

Ingin tahu lebih banyak tentang biaya dan informasi layanan ini? Cek layanan antar jemput bandara murah hanya di Traveloka. Rasakan kemudahan, kenyamanan, dan keamanannya.