Advertorial

Padi Akan Sapa Penggemar Lewat Saturdate Padi Reborn in Concert di Waterbom PIK

Kompas.com - 15/04/2019, 11:25 WIB
- -

Bagi kaum muda atau keluarga yang sudah lama ingin berlibur di Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK), akhir April akan jadi waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Liburan tersebut akan menjadi kegiatan seru sebelum Anda fokus menjalani bulan Ramadan. Selain cuaca sudah mulai bersahabat, Waterbom PIK akan kembali menggelar sebuah acara hiburan spesial Saturdate  dengan melibatkan grup band legendaris yang sungguh sayang untuk dilewatkan.

Saturdate merupakan acara hiburan rutin yang selalu digelar di Waterbom PIK setiap akhir pekan. Namun, Saturdate yang akan digelar pada 26 April 2019 pukul 18.00-22.00 WIB nanti akan berbeda. Saturdate akan menghadirkan band Padi yang sudah cukup lama vakum. Oleh sebab itu acara ini akan hadir dengan judul Saturdate Padi Reborn in Concert.

Padi akan kembali menyapa dan menghibur pengunjung dengan konsep reborn, mengusung genre alternative rock dan pop rock yang berjaya di cakrawala musik Indonesia pada akhir 1990-an. Memiliki fan base yang besar dan loyal, kembali hadirnya Padi ini tentu akan mendapat dukungan yang luas oleh penggemar musik di Indonesia.

Untuk menikmati penampilan dari Piyu dan kawan-kawan Anda dapat membeli tiket Saturdate Padi Reborn in Concert yang dijual di Waterbom PIK pada jam operasional atau di situs-situs penjualan tiket online yang menjadi rekanan resmi Waterbom PIK. Tiket sudah mulai dijual sejak Februari dengan harga early bird Rp 150.000 dan harga pre-sale Rp 200.000 selama Maret. Selama April tiket dapat diperoleh dengan harga Rp 300.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket berenang di Waterbom PIK.

Direktur Sales dan Marketing Waterbom PIK Bayu I Ratono mengatakan Waterbom PIK bukan hanya sarana rekreasi keluarga berkonsep taman wisata air saja, tetapi sejak awal berdirinya merupakan venue multi fungsi. Waterbom PIK  dapat menjadi tempat untuk menggelar acara-acara hiburan, sebagai sarana edukasi dan ekskursi sekolah, acara khusus untuk perusahaan, olah raga, acara seperti pesta pernikahan dan ulang tahun, serta acara bertema lainnya.

Program Saturdate yang digelar setiap akhir pekan merupakan bukti bahwa Waterbom PIK dapat berfungsi sebagai tempat digelarnya acara-acara hiburan. Nah, bagi Anda yang ingin memperoleh informasi lengkap mengenai Saturdate Padi Reborn in Concert, kunjungi akun Facebook, Twitter, atau Instagram @saturdatewaterbom. Jangan lewatkan kesempatan untuk kembali menyaksikan Padi melantunkan lagu-lagu hitsnya!

Informasi  lengkap tentang Waterbom PIK dapat diperoleh di waterbom-jakarta.com atau akun Facebook, Twitter, dan Instagram @waterbompik.