Advertorial

Komitmen SPINDO Untuk Berikan Kualitas Terbaik Pada Produknya

Kompas.com - 15/04/2019, 19:06 WIB
-- -

PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk. (SPINDO), produsen pipa baja terbesar di Indonesia mewujudkan komitmennya dalam memberikan kualitas terbaik. Hal ini dilakukan dengan mengadakan gathering di berbagai kota di Indonesia. Pada tanggal 11 April 2019 SPINDO mengadakan customer gathering di Hotel Pullman Central Park Jakarta yang dihadiri oleh para konsumen, distributor, dan konsultan mekanikal dan elektrikal.

-- -

Pada acara kali ini SPINDO menghadirkan pembicara ahli Jesu Prakash Anthony, Senior Project Engineers dari UL Singapura, perusahaan global yang bergerak di bidang safety science. Beliau memaparkan bahwa UL Singapura turut serta memastikan keamanan suatu produk atau fasilitas, serta membantu konsumen untuk meminimalisir, mengelola resiko, sekaligus membantu konsumen untuk memenuhi standar global, standar kualitas yang juga telah dipenuhi oleh SPINDO.

Selama lebih dari 48 tahun, SPINDO telah membuktikan diri sebagai produsen berbagai macam pipa baja yang inovatif dalam memenuhi kebutuhan spesifik para konsumennya. Lewat customer gathering. SPINDO akan terus memperluas platform produksi dan wilayah operasional di berbagai daerah di Indonesia, yang senantiasa selalu memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik bagi para konsumen.

SPINDO didukung dengan jaminan mutu dan keamanan produk dengan menerapkan sistem evaluasi mutu yang ketat dan selaras, oleh karena itu SPINDO berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan API 5L.

General Manager SPINDO Jakarta Hardiman Utomo menyampaikan bahwa selain edukasi para konsumen mengenai sistem sertifikasi UL Standar, SPINDO juga memperkenalkan salah satu produk unggulannya. Produk unggulan tersebut adalah pipa baja spiral untuk keperluan kontruksi bangunan. Beberapan proyek besar yang telah disuplai SPINDO diantaranya adalah Wisma Pondok Indah, Mangga Dua Square, Grand Indonesia, Aeon Mall Cakung, District 8 Lot 28 SCBP Agung Sedayu Group.

-- -

Antusiasme peserta customer gathering di Jakarta terlihat dengan berbagai pertanyaan yang dilayangkan kepada para pemateri, baik pada Jesu Prakash Anthony, maupun pada Teguh Waskito sebagai Kepala Divisi Quality Assurance SPINDO. Para peserta menjadi lebih memahami dan mengenal kualitas pipa SPINDO dalam memenuhi kebutuhan yang menggunakan bahan pipa baja berkualitas.

Selain memberikan doorprize yang menarik, SPINDO juga memberikan penghargaan kepada 11 konsumen terbaik. Jimmy Christallago, dari PT Kharisma Harapan Jaya, salah satu konsumen yang hadir menyatakan bahwa perusahaannya telah bekerjasama dengan SPINDO sejak tahun 2000. Selama bekerjasama, SPINDO sangat menunjukkan komitmennya dalam kualitas. Hal tersebut terbukti dengan produknya yang hampir 0% tingkat kerusakannya, oleh karena itu sampai dengan saat ini dirinya tetap menggunakan produk SPINDO.