Advertorial

Festival Hip Hop Terbesar di Asia Siap Meriahkan Jakarta 30 April Mendatang

Kompas.com - 23/04/2019, 09:00 WIB
- --

Beyond Border Festival (BBF) 2019 siap memeriahkan ibukota dengan sederet penampilan penyanyi hip hop internasional. MME Entertaintmet telah mengumumkan lokasi dan daftar musisi di festival yang menggabungkan konsep urban music, urban art, dan urban lifestyle yang bertempat di Senayan GBK Helipad, Parking Ground Jakarta pada 30 April 2019 mendatang.

Selain mengungkap lokasi dan pengisi acara, MME Entertainment pun mengumumkan beberapa perubahan terkait BBF 2019. Perubahan tersebut meliputi pemindahan tanggal penyelenggaraan festival menjadi satu hari saja pada tanggal 30 April 2019, sehari sebelum hari libur nasional memperingati hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2019. Selain itu, lokasi festival pun dipindahkan ke Senayan GBK Helipad Parking Ground yang lebih strategis.

-- -

Sejumlah penyanyi hip hop pemenang Grammy Award seperti Future dan 2 Chainz menjadi bintang utama festival ini. Rapper terbaik di Asean, Joe Flizzow, dan sejumlah rapper asal Singapura seperti Sona One, Alif, Faris Jabba, dan Yung Raja pun turut meramaikan BBF 2019. Tak ketinggalan pula, rapper asal Indonesia Ariel Nayaka and The Blue room Boys serta Matter Mos.

Future adalah rapper asal Amerika yang telah memenangkan berbaai penghargaan, termasuk di antaranya BET Music Awards dan Grammy Awards 2019 untuk kategori Best Rap Performance. Selain Future, 2Chainz juga merupakan rapper senior di dunia hip hop yang telah mengantongi 7 BET Music Award dan Best Rap Performance pada Grammy Awards 2017 lalu. Festival ini pun semakin lengkap dengan kehadiran Joe Flizzow, rapper terbaik di Asia yang telah dianugerahi penghargaan dari MTV Europe Music Awards 2018.

Selain memberikan kesempatan para fans untuk menyaksikan penampilan mutakhir para pelaku musik Hip Hop dan R&B Internasional di atas panggung, para pengunjung juga dapat menikmati penampilan para rapper Indonesia yang penuh talenta seperti Matter Mos dan Ariel Nayaka

Tak hanya menampilkan rapper papan atas, BBF 2019 juga dapat dinikmati oleh penonton dari semua umur. Namun, penyelenggara menerapkan kebijakan peraturan batas umur bagi penonton festival yang merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol untuk menjaga kenyamanan dan kemanan sepanjang acara.

-- -

Ada 3 kategori tiket BBF 2019 yang tersedia, yakni masing-masing kelas GAB Festival dengan harga Rp 850 ribu, kelas GAB Festival seharga Rp 1,2 juta, dan kelas VIP Festival yang dibanderol seharga Rp 1,8 juta per tiketnya. Tiket bisa dibeli secara online di Kiostix.com atau hubungi call center +62 888 800 0688 untuk pemesanan sofa VVIP. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di website resmi MME Entertainment atau akun Instagram MME Entertainment.