Advertorial

Usung Semangat Kartini, BRI Gelar Talkshow Inspiratif

Kompas.com - 23/04/2019, 10:38 WIB

Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang dirayakan setiap tanggal 21 April, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar talkshow inspiratif yang diadakan di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta (22/04). Hadir sebagai pembicara dalam acara ini diantaranya Komisaris BRI Rofikoh Rokhim, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Direktur Human Capital Bank BRI R. Sophia Alizsa dan Maudy Koesnaedi dengan peserta lebih dari 250 wanita millennial BRI.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengungkapkan, acara tersebut diselenggarakan Bank BRI untuk meneladani dan menularkan semangat Kartini serta mengaplikasikannya dalam kehidupan di masa sekarang.

“Para pembicara berasal dari jajaran Komisaris dan Direksi BRI serta public figure yang diharapkan melalui success story mereka mampu menginspirasi para millenial BRI,” imbuh Bambang. Disamping talkshow, dalam rangkaian acara tersebut juga terdapat penampilan vocal group dan pembacaan puisi tentang inspirasi Kartini.

Bank BRI sebagai bank terbesar di Indonesia dan memiliki lebih dari 124.000 Pekerja di seluruh Indonesia yang diantaranya terdiri 80% Pekerja BRI generasi millennial, 15% Gen-X dan 5%-nya generasi Baby Boomers. Dari keseluruhan Pekerja BRI tersebut, sebesar 43% diantaranya adalah pekerja wanita.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com