Advertorial

Laptop “Convertible” Berbalut Kulit Asli, Berkelas!

Kompas.com - 23/04/2019, 18:05 WIB
- -

Saat pasar laptop premium kian jenuh dengan desain dan fitur yang tipikal dan monoton, HP berinovasi dan mendobrak pasaran lewat salah satu lini produk terbarunya HP Spectre Folio yang belum lama ini resmi dirilis.

Tak hanya menggunakan pendekatan “praktis dan tangguh” a’la laptop convertible 2-in-1 pada umumnya, HP Spectre Folio menunjukkan kelasnya lewat desain yang menawan. Bagian bodi laptop yang pada umumnya berlapis aluminium atau plastik, HP Spectre Folio tampil elegan dengan balutan kulit asli pada bagian eksteriornya.

- -

HP pun tidak main-main dengan material kulit yang digunakan untuk laptop kelas premium ini. HP Spectre Folio dibalut oleh kulit asli yang diproses dengan metode chrome-tanned, menghasilkan kulit yang berkualitas dan memiliki durabilitas tinggi. Tekstur pebble-grain pada kulit tersebut pun kian menguatkan nuansa klasik dan elegan pada laptop ini.

Hadir dalam warna Cognac Brown, HP Spectre Folio menyajikan fleksibilitas lewat tiga mode yang dimilikinya. Mulai dari mode standar untuk bekerja menggunakan keyboard, hingga mode tablet yang akan mengaktifkan touchscreen dan dapat terintegrasi dengan stylus pen. Menikmati ragam hiburan seperti film dan video pun semakin nyaman dengan mode tenda.

- -

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Komponen keyboard dan bingkainya tampil menawan dengan siluet warna Ash Grey yang melebur sempurna dengan warna eksteriornya. Penempatan dan respon tombol keyboard yang baik pun semakin meningkatkan rasa nyaman saat menggunakan laptop ini untuk bekerja sehari-hari.

Tak hanya tampilan fisiknya saja yang menawan, HP Spectre Folio pun menghadirkan tampilan layar yang berkualitas dan mengesankan. Laptop ini dilengkapi dengan resolusi 4K (3840 x 2160) yang tajam dan memiliki tingkat kecerahan hingga 400 nits. Memberikan kenyamanan maksimal, baik saat bekerja maupun bersantai sambil menikmati berbagai hiburan.

- -

Layar HP Spectre Folio pun berlapiskan Corning Gorilla Glass 4 yang dikenal sebagai salah satu lapisan anti-gores terbaik di kelasnya. Pengaplikasian lapisan ini tentunya membuat layar akan semakin awet dan tetap mulus, sekalipun sering digunakan dalam mode tablet.

HP Spectre Folio secara keseluruhan dapat menjadi pembeda dan memberikan warna baru dalam pasar laptop premium. Elemen klasik dan modern menyatu sempurna, menghasilkan laptop yang stylish sekaligus reliabel untuk berbagai keperluan pekerjaan sekaligus hiburan. Untuk informasi lengkap dan pemesanan, silahkan klik tautan ini.