Advertorial

Nikmati Liburan Hemat bersama Rombongan dengan Traveloka Epic Sale

Kompas.com - 23/04/2019, 18:49 WIB

Tidak ada pengalaman yang lebih menyenangkan dari melakukan liburan bersama rombongan, baik itu keluarga besar atau sahabat. Hanya saja, melakukan liburan dengan banyak orang juga banyak kendalanya. Mulai dari repotnya mengurus transportasi dan penginapan selama liburan hingga masalah biaya liburan yang mahal.

Terlebih jika Anda dan rombongan berencana melakukan liburan pada momen lebaran atau libur anak sekolah. Biaya yang harus dikeluarkan tentunya akan jauh lebih tinggi berkali-kali lipat.

Menjawab masalah tersebut, Traveloka hadir dengan promo Epic Sale pada tanggal 24-27 April 2019. Apa saja solusi yang dihadirkan Traveloka untuk membantu Anda agar tetap bisa membawa rombongan pergi berlibur?

Memesan hotel dengan memanfaatkan diskon 80 persen

Selain tiket transportasi, biaya untuk memesan kamar hotel sering kali membuat biaya liburan makin mahal. Melalui promo ini, Anda bisa menikmati potongan spesial harga hingga 80 persen dari harga normal untuk produk Hotel. Jadi, pastikan Anda langsung menyerbu diskon ini dengan melihat daftar hotel yang berlabel diskon Epic Sale di aplikasi Traveloka mulai 24 April 2019 ya.

Apabila ingin mendapatkan diskon Hotel yang lebih “epic”, pastikan untuk cek promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 18.00-19.00. Dapatkan diskon sebesar 50-80 persen khusus untuk produk Hotel tanpa minimum biaya pembelian.

Biar lebih murah, pesan paket flight+hotel saja

Liburan bersama rombongan biasanya identik dengan ribet. Maklumlah, jumlah orang yang ikut serta tidak sedikit. Sehingga biaya apa pun bisa jadi bahan pertimbangan yang panjang. Nah, biar tidak ribet, pesan paket flight+hotel di Traveloka saja! Anda bisa sekaligus memesan tiket pesawat dan kamar hotel dengan mudah dan cepat.

Terlebih lagi di Traveloka Epic Sale, Anda bisa menikmati diskon spesial hingga Rp 1.000.000 untuk setiap pemesanan paket Flight dan Hotel. Kupon diskon akan menampilkan tujuan destinasi yang berbeda setiap harinya, yang bisa disesuaikan dengan destinasi liburan rombongan Anda. Promo ini bisa dinikmati tanpa harus Log In terlebih dahulu.

Tidak ribet cari transportasi dari dan ke bandara dengan airport transfer

Jika Anda dan rombongan pergi berlibur menggunakan pesawat, layanan airport transfer tentunya akan memudahkan perjalanan liburan. Di Traveloka, Anda juga bisa memesan layanan ini secara praktis.

Kebetulan juga, pada promo Epic Sale, Traveloka juga menawarkan diskon spesial hingga 50 persen untuk produk Airport Transfer di kota tertentu. Promo ini berlaku untuk periode perjalanan kapan saja.

Berpetualang lebih leluasa dengan layanan sewa mobil

Bagi Anda yang ingin mengajak rombongan keluarga atau sahabat pergi berpetualang di destinasi liburan, menyewa mobil tentunya akan membuat perjalanan lebih nyaman dan menghemat waktu. Pada promo Epic Sale mendatang, Traveloka juga menawarkan diskon sebesar Rp 70.000 untuk produk Car Rental, dengan minimal transaksi Rp 400.000 ke semua pilihan kota. Promo ini berlaku untuk semua tanggal perjalanan dengan semua jenis metode pembayaran.

Biar makin rame, pesan Bus & Shuttle untuk berkeliling kota

Bagi Anda yang pergi berlibur dengan rombongan berkapasitas lebih banyak, maka layanan Bus & Shuttle dari Traveloka akan menjadi pilihan yang tepat. Di tanggal 24-27 April 2019 ini, Anda juga bisa mendapatkan harga spesial hingga 50 persen untuk semua rute perjalanan mulai dari 25 April - 31 Mei 2019. Tidak ada minimal transaksi untuk promo ini dan hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App minimum version 2.21 (Android & iOS) selama masa promo.

Dengan beberapa produk pilihan dari Traveloka di atas, sekarang liburan bersama rombongan bukan hal yang melelahkan dan mahal lagi, bukan? Apalagi diskon spesial yang ditawarkan Traveloka Epic Sale tanggal 24 April 2019 akan membuat biaya liburan Anda semakin murah dan hemat. Yuk, jadikan liburan Anda bersama keluarga dan sahabat makin seru dengan Traveloka! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com