Advertorial

Miliki VOOC 3.0 Flash Charge, Jadikan Realme 3 Pro Smartphone Unggulan

Kompas.com - 02/05/2019, 18:56 WIB
- -

KOMPAS.com – Baterai menjadi salah satu komponen penting sebuah smartphone sebagai sumber energi. Dengan baterai yang efisien, smartphone mampu mendukung kinerja pengguna secara maksimal.

Berangkat dari hal itu, realme menyematkan teknologi canggih di smartphone terbarunya, realme 3 Pro. Smartphone ini menggunakan teknologi bernama VOOC 3.0 flash charge yang dapat mempercepat pengisian daya.

Dibanding pengisian cepat bertegangan tinggi, VOOC 3.0 hanya butuh satu transformasi tegangan pada adaptor. Ini memberi VOOC 3.0 efisiensi transformasi daya lebih tinggi, kecepatan pengisian lebih cepat, dan mengurangi panas yang dihasilkan di adaptor serta ponsel.

VOOC 3.0 realme 3 Pro dua kali lebih kuat dalam pengisian daya daripada yang digunakan pada pendahulunya, realme 2 Pro. Baterai realme 3 Pro dapat diisi hingga 50 persen dalam 30 menit dan 100 persen dalam 80 menit.

Konsep pemanasan lebih rendah dan efisiensi pengisian yang lebih tinggi memastikan bahwa realme 3 Pro mampu mengisi daya secara efisien sambil menangani tugas berat.

Baterai berkapasitas besar

Tak hanya teknologi pengisian baterai yang cepat. realme 3 Pro juga dilengkapi baterai berkapasitas 4.045mAh yang lebih unggul dari model pesaing dalam kisaran harga sama.

Panjangnya masa pakai baterai memungkinkan pengguna smartphone ini untuk menggunakan ponsel lebih lama.

Rencananya, realme 3 Pro akan hadir di Indonesia pada 8 Mei 2019 nanti. Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda terhadap smartphone baru tersebut, realme telah membuka pre-order untuk realme 3 Pro melalui toko-toko ritel di seluruh Indonesia.