Advertorial

Hyundai Kona Tampilkan Eksterior yang “Powerful” dan “Stands Out”

Kompas.com - 03/05/2019, 12:39 WIB
- -

KOMPAS.com – Hyundai KONA akan menampilkan desain eksterior yang begitu menawan. Sebagai Sport Utility Vehicle (SUV), mobil ini memiliki lekuk garis dengan dimensinya yang menjadikannya lincah saat melaju di lalu-lintas perkotaan.

Secara umum, desain eksterior Hyundai KONA sangatlah menarik. Desain ini mencerminkan tampilan yang memiliki karakter Powerful dan Stands Out. Desain ini juga begitu modern, tetapi mudah diterima oleh masyarakat.

Cerminan tampilan berkarakter tersebut bisa dilihat dari desainnya yang lebih berani dengan kegunaan multifungsi dengan tetap stylish saat digunakan berkendara, baik di perkotaan, luar kota, atau untuk aktivitas bersama keluarga tercinta.

Desain Powerful dan Stands Out

Kesan Powerful dan Stands Out pada Hyundai KONA akan langsung terpancar dari desain split lampu depannya. Lampu depan ini didesain terpisah dan lengkap dengan LED DRL. Positioning lamp, turning Signal, dan lampu depan juga bertip LED.

Selain itu, desain eksterior Hyundai KONA  jugas semakin menawan karena mengadopsi Signature Grille khas Hyundai, yakni Cascading Grile. Desain itu semakin sempurna karena dipadukan dengan fenders-model-wing-type pada bagian depan.

- -

Bagian lampu belakang juga turut memancarkan pesona Powerful dan Stands Out. Senada dengan tampilan desain lampu depan, lampu belakang juga memiliki desain terpisah yang keren.

Selain desainnya keren, lampu belakang juga dilengkapi ­type LED dan dipadukan dengan Rear Spoiler serta Rear Skid Plate. Perpaduan itu menjadikan Hundai KONA tampak berbeda dan agresif.

Dari semua perpaduan desain tersebut, Hyundai KONA benar-benar menawarkan kombinasi gaya yang keren dengan teknologi canggih, serta kinerja nan mutakhir.