Advertorial

Clas Mild Luncurkan Varian Baru untuk Mereka yang Berani Ekspresikan Diri

Kompas.com - 07/05/2019, 16:35 WIB

Mencoba menghadirkan produk rokok dengan cita rasa terbaik bagi kalangan millennial dan Gen Z, PT Nojorono Tobacco International (NTI) meluncurkan varian terbaru Clas Mild yang diberi nama Clas Mild Silver.

Clas Mild Silver diluncurkan melalui acara Silver Space: A Journey to Shine Under the Silver Spotlight yang diselenggarakan pada Selasa (30/4/2019) lalu di Teater Salihara, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh band NAIF yang tampil dengan lagu-lagu hitsnya seperti Air dan Api, Mobil Balap, dan masih banyak lagi. Selain itu juga acara dihadiri oleh sejumlah figur publik dan key opinion leader (KOL).

Clas Mild merupakan produk rokok rendah tar dan nikotin yang pertama kali diperkenalkan oleh NTI pada 2003. Produk ini kemudian menjadi favorit dan berhasil menduduki posisi kedua tertinggi di pangsa pasar sigaret kretek mesin (SKM) pada 2005.

Varian terbarunya Clas Mild Silver, diharapkan dapat menjadi pilihan produk rokok bercita rasa tinggi bagi generasi millennial dan Gen Z yang memiliki kepribadian berani mengekspresikan diri, selalu ingin tampil, dan selalu menjadi diri sendiri.

Bersamaan dengan diselenggarakannya acara Silver Space: A Journey to Shine Under the Silver Spotlight sejumlah kampanye untuk mempromosikan keunggulan Clas Mild Silver pun diluncurkan. Baik melalui akun Instagram @simplyauthentic.id maupun berbagai platform media sosial lainnya dengan tagar #IncredibleYetAffordable.

-- -

Kampanye pertama adalah Pure Taste yang menunjukkan proses pembuatan Clas Mild yang memanfaatkan bahan baku tembakau asli tanpa rekayasa sehingga cita rasanya otentik. Kali ini untuk mempromosikan cita rasa terbaik NTI meluncurkan kampanye Great Taste.

“Clas Mild Silver adalah produk SKM terbaru kami yang hadir dengan tampilan kekinian dan harga terjangkau. Clas Mild Silver seperti Clas Mild memiliki great taste. Oleh sebab itu Clas Mild Silver lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya,” ujar Head of Corporate Branding and Marketing Communications PT NTI, Debora Amelia Santoso.

Saat ini Clas Mild Silver sudah dapat ditemukan di toko-toko ritel. Sesuai dengan jargon yang diusungnya yaitu when great taste becomes affordable, Clas Mild Silver dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 15.000 per kemasan. Satu kemasan berisi 16 batang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com