Advertorial

Ramadhan Semakin Sejuk dengan Acara Soulcial Fest

Kompas.com - 09/05/2019, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Ada banyak acara yang bisa dikunjungi selama Bulan Ramadhan tahun 2019 atau 1440 hijriyah ini. Acara bernuansa Ramadhan tentu membuat bulan penuh berkah semakin berwarna.

Salah satu acara yang bisa dikunjungi adalah Soulcial Fest. Ini merupakan charit event yang diadakan dengan misi utama suntuk berbagi kepada sesama.

Misi penyelenggaraan event Soulcial Fest lainnya ialah utuk memberikan pesan perdamaian dan kesejukan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Acara Soulcial Fest ini akan diadakan Hari Sabtu (25/05/2019) bertempat di Ballroom, lantai P7 Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Acara akan digelar mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Ragam acara Soulcial Fest

Beragam acara akan ditampilkan di event Soulcial Fest ini. Nantinya akan ada talkshow, pertunjukan musik, workshop, pasar kreatif, bazar makanan dan minuman, movie screening, dan Islamic Art Installations.

Pada acara talkshow, sesi ini akan diisi oleh pembicara ternama seperti Najelaa Shihab dan Tissa Aunilla. Akan hadir pula dua pengisi talkshow, yakni Shihab & Shihab (Najwa Shihab dan Abi Quraish Shihab.

Sementara itu, pertunjukan musik dalam Soulcial Fest akan diisi oleh Glen Fredly, Andien, dan Bimbo. Satu hal yang spesial adalah, event kali ini merupakan kolaborasi pertama mereka bertiga.

-- -

Selain menampilkan berbagai acara tersebut, Soulcial Fest juga merupakan event berbagi bersama anak-anak yatim dan dhuafa. Harga tiket acara ini adalah Rp 50.000 (tidak termasuk music dan talkshow), serta Rp 200.00 (VIP all access).

Informasi lebih lanjut tentnag Soulcial Fest bisa didapatkan dengan menghubungi kontak berikut: 0812 9421 5510 / 0822 9887 5127.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com