Advertorial

Neona dan Naura Mengajak Anak-anak untuk Bermain di Alam dalam MB Fair 2019

Kompas.com - 13/05/2019, 15:17 WIB
- -

Neona tampil kembali, kali ini bersama Naura yang bernyanyi di hari kedua Mother&Baby Fair Jakarta, Rabu (01/05/2019). Sembilan tahun yang lalu, ia pernah tampil menjadi cover majalah Mother&Baby edisi Mei 2010 bersama Nola, sang ibu.

Setelah sukses mendatangkan lebih dari 38.000 pengunjung di tahun 2018. Kali ini, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 kembali digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu di Jakarta (season 1 dan 2), Surabaya, dan Makassar dengan didukung penuh oleh Bukalapaksebagai sponsor utama. Acara ini selalu ditunggu karena memberikan diskon produk sampai 80 persen.

Di tahun ke-empat belas, MB Fair Jakartadiselenggarakan dua kali dalam setahun di Jakarta,  pada 1–4 Mei 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini (season 1) dan 24-27 Oktober 2019 (season 2) mendatang. Untuk ke-tujuh kalinya, MB Fair Surabaya 2019 akan diselenggarakan pada 28-30 Juni 2019 di Galaxy Mall, Surabaya.

Di tahun ini untuk pertama kalinya MB Fair juga akan diselenggarakan di Makassar pada 23-25 Agustus 2019 di Trans Studio Mall Makassar dengan target mendatangkan sebanyak 40.000 pengujung.

- -

Mother&Baby Fair Jakarta 2019 – season 1 berkerja sama Bukalapak dengan tema “Ayo Bermain di Alam”. Acara ini ditunggu-tunggu oleh para ibu karena memberikan diskon spesial. Untuk tahun ini, Bukalapak akan memberikan penawaran menarik seperti cashback, top spender, dan lounge area.

Selain itu, akan ada beragam kuisdan games seru berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung. Mother&Baby Fair Jakarta 2019 –Season 1 mengundang konsumen setianya untuk hadir, membangun kedekatan, dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program acara yang diselenggarakan.

Segala kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di MB Fair Jakarta 2019yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman. Serta berbagai program yang diselenggarakan seperti Kids Colouring, Baby Race, Online Shopping Race, Story Telling, Kids Costume Competiition, dan Buka Review workshop MPASI.

“Mother&Baby Fair selalu berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi ibu, bayi, dan balita. Dengan hadir di sini, kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan untuk para ibu (serta calon ibu) dan anak, tidak lupa juga dengan hadirnya promo-promo menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan,” ujar Novita Angie, Editor in ChiefMother&Baby Indonesia.

Selain memamerkan produk ibu dan anak yang menjadi daya tarik utama, MB Fair Jakarta 2019 juga  menghadirkan pakar-pakar dari berbagai bidang ilmu untuk berbagi pengetahuan dan informasi di dalam program edukatif serta menghibur bagi para pengunjung. Program-program tersebut antara lain:

  • Kids Activity (Puppet Show) dan Talkshow bersama Dr. Attila Dewanti,SpA (Dokter Spesialis Anak) serta Anna Surti Ariani, S.Psi, M.si yang akan mengulas manfaat bermain di alam untuk si kecil. 
  • Talkshow oleh  Dr. Gita Tiara Paramita (Dokter Obstetri & Ginekologi), Novita Harun (Konselor laktasi) dan Putri Una Thamrin.

MB Fair Jakarta 2019 –Season 1 menjadi pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia bagi seluruh keluarga. Semua itu dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp 40.000, untuk Rabu –Sabtu. (Adv)