Advertorial

Sambut Bulan Ramadan, Yamaha PSR Bagi-Bagi THR

Kompas.com - 14/05/2019, 15:13 WIB
- --

Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang dinanti setiap tahunnya, terlebih untuk umat Islam yang merayakannya. Suasana berbeda nan magis begitu terasa di bulan suci ini. Ada keriuhan yang menentramkan di segala penjurunya, terlebih saat-saat berbuka puasa kian menjelang.

Tak hanya dari segi peribadatan saja, bulan Ramadan pun begitu dinanti oleh semua orang karena “tunjangan hari raya” alias THR yang menanti menjelang lebaran nanti. Bonus setahun sekali ini tentunya menjadi salah satu hal yang membuat Ramadan begitu spesial dan dinantikan.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Yamaha Musik pun turut memeriahkan suasana dengan membagi-bagikan THR senilai Rp 500 ribu untuk setiap pembelian keyboard PSR-S975 dan PSR-S775 selama periode 1-31 Mei 2019.

THR tersebut berupa Voucher Sodexo yang dapat dibelanjakan di lebih dari 280 merchant dan 18.000 gerai Sodexo di seluruh Indonesia. Beberapa merchant dan gerai tersebut antara lain Carrefour, Alfamart, Matahari Dept. Store, dan lain sebagainya. Jaringan restoran pun termasuk seperti KFC, Burger King, dan masih banyak kebutuhan yang dapat dipenuhi dengan Voucher Sodexo ini.

PSR-S975 dan PSR-S775 merupakan lini terbaik Yamaha Musik dengan segudang keunggulan yang dapat memenuhi kebutuhan bermusik sehari-hari. Kapasitas memori sebesar 768 MB (PSR-S975) dan 280 MB (PSR-S775) tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam berekspresi dan mengeksplorasi musik lebih dalam.

Produk ini pun memiliki fitur unggulan untuk kebutuhan live performance seperti Half Bar Fill-in, Mono Legato, dan Knob “Live Performance Control”. Ketersediaan koneksi untuk mikrofon dan gitar pun dijamin akan menambah keseruan saat bernyanyi bersama. Khusus untuk PSR-S975 bahkan memiliki fitur Vocal Harmony yang dapat mengatur tingkat pitch, level, dan jumlah harmoni agar suara vokal menjadi lebih indah.

Pada keyboard ini pun sudah terdapat 19 song style musik tradisional yang terinspirasi dari berbagai karya besar komposer Indonesia. Adapun komposer-komposer tersebut di antaranya adalah H. Rhoma Irama (Dangdut), Gesang (Keroncong), Tihang Gultom dan Nahum Situmorang (Musik Batak), hingga Djaga Depari dan Tumbung Tambun (Musik Karo).

Tak hanya Voucher senilai Rp 500 ribu saja, untuk memeriahkan nuansa Ramadan dan lebaran Anda bisa mendapatkan sample New Arabic Voices & Styles khusus untuk PSR-S975 dan PSR-S775 selama masa promosi.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo cek informasi selengkapnya mengenai promo ini dengan klik tautan ini, atau hubungi langsung PT. Yamaha Musik Indonesia (Distributor) di 021-5202580 (Direct Line).