Advertorial

Belfoods Memelopori Kemasan Nugget Satu Kali Saji dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 15/05/2019, 20:00 WIB
PT Belfoods Indonesia menghadirkan beragam kemasan 1 kali saji seharga Rp. 10.000 per pack. PT Belfoods Indonesia menghadirkan beragam kemasan 1 kali saji seharga Rp. 10.000 per pack.

Jakarta, 15 Mei 2019 – Dalam menyambut bulan Ramadhan, PT Belfoods Indonesia (Belfoods) yang bernaung di bawah Group PT Sierad Produce Tbk berkomitmen untuk menghadirkan suasana yang menyenangkan di dapur keluarga Indonesia. Sebagai pelopor kategori makanan olahan berprotein yang berkualitas dan halal, menyambut bulan Ramadan 2019, Belfoods berinovasi untuk meningkatkan daya tarik konsumen dalam memilih sajian makanan pada saat sahur dan berbuka puasa. Salah satunya, Belfoods hadir dalam kemasan 1 kali saji hanya dengan harga Rp.10.000 untuk produk favorit konsumen Indonesia, yaitu nugget ayam, sosis ayam dan bakso ayam.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Belfoods yang telah hadir sejak tahun 1999 ini selalu berupaya untuk memberikan kemudahan, baik untuk keluarga maupun para generasi millenial dalam memperoleh serta mengkonsumsi makanan olahan berprotein yang berkualitas, terutama dalam menjaga asupan gizi selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh.

“Menyambut bulan suci Ramadan 2019 ini, Belfoods menyadari konsumen Indonesia membutuhkan pilihan makanan berprotein, halal, berkualitas, nikmat, dan mudah untuk

Kemasan 1 kali saji Belfoods Rp. 10.000 (Nugget Ayam, Baso Ayam & Sosis Ayam). Kemasan 1 kali saji Belfoods Rp. 10.000 (Nugget Ayam, Baso Ayam & Sosis Ayam).

disajikan dengan harga yang terjangkau. Untuk menjawab keinginan konsumen tersebut, kini Belfoods hadir dengan kemasan 1 kali saji hanya seharga Rp 10.000 per-pack yang kini sudah tersedia di toko-toko, warung sayur dan warung sembako baik di pusat kota maupun pelosok daerah, sehingga kini konsumen lebih dekat untuk menikmati produk Belfoods,” ujar Bapak Dicky Saelan selaku Managing Director Foods Division PT Sierad Produce.

Jajaran manajemen PT Belfoods Indonesia (kiri-kanan): Bapak Jasata (Head of Marketing), Bapak Budi Darmawan (Head of Sales), Bapak Tommy Wattimena (CEO PT Sierad Produce Tbk), Bapak Dicky Saelan (Manging Director Foods Division PT Sierad Produce), Bapak M. Ridwansyah (Head of Manufacturing) & Bapak Adhityo Tunggul (Head of Planning Foods). Jajaran manajemen PT Belfoods Indonesia (kiri-kanan): Bapak Jasata (Head of Marketing), Bapak Budi Darmawan (Head of Sales), Bapak Tommy Wattimena (CEO PT Sierad Produce Tbk), Bapak Dicky Saelan (Manging Director Foods Division PT Sierad Produce), Bapak M. Ridwansyah (Head of Manufacturing) & Bapak Adhityo Tunggul (Head of Planning Foods).

Selain hadir dengan kemasan 1 kali saji yang mudah diolah, Belfoods kini juga hadir dengan kemasan yang lebih menarik bertema Fun & Happiness. Kemasan baru Belfoods ini telah diresmikan langsung oleh CEO PT Sierad Produce Tbk, Bpk Tommy Wattimena pada 30 April 2019.

Rangkaian produk makanan olahan berprotein dengan varian produk mulai dari Ayam Naget, Ayam Goreng Renyah, Sayap Ayam, Bakso, Sosis dan Kentang, tentunya diproses dengan teknologi modern serta suhu penyimpanan yang mampu menciptakan produk terbaik dan higenis tanpa perlu penambahan bahan pengawet, dan bersertifikat halal dari MUI. Belfoods percaya dengan mementingkan faktor kualitas bahan baku, rasa yang enak dan halal, dapat menjadi pilihan terbaik untuk disajikan sebagai makanan yang menyenangkan dan disukai anak-anak dan keluarga. 

“Dengan mengusung tema Fun & Happiness dan key message “Nikmatnya Bikin Fun!”, Belfoods akan selalu menjadi bagian dari keluarga Indonesia sebagai pelengkap keceriaan di meja makan dengan menghadirkan sajian berprotein yang berkualitas,” ujar Bapak Jasata, Head of Marketing PT Belfoods Indonesia