Advertorial

Dari Vanesha Hingga Kahitna, 1001 Tamu Ramaikan Acara Buka Bersama OPPO

Kompas.com - 17/05/2019, 09:46 WIB

Semarak bulan Ramadan telah memasuki separuh perjalanannya sebelum menyambut lebaran. Sebagai bentuk perayaan, sekaligus silaturahmi dengan para media, mitra kerja, influencer, dan para penggunanya, OPPO mengadakan acara buka bersama pada Rabu, 15 Mei 2019 di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta.

-- -

Pada acara bertajuk “1001 Breakfasting Event” ini, OPPO menghadirkan total 1001 tamu. Sara selebritis seperti Robby Purba dan Vanesha Priscilla yang merupakan brand ambassador OPPO pun hadir untuk memeriahkan acara ini. Turut hadir pula PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

-- -

Di awal rangkaian acara, Aryo mempresentasikan produk OPPO F11, salah satu produk terbaru dari OPPO yang jadi pembicaraan belakangan ini. Bagaimana tidak? OPPO F11 ini habis terjual dalam waktu 11 menit saja. Pada kesempatan yang sama dirinya mengapresiasi dukungan para media, baik media cetak, online, pengulas tekno, radio, majalah, dan juga para influencer yang turut menyukseskan perjalanan OPPO sejauh ini.

-- -

Pada awal bulan Mei ini pun OPPO berhasil mendapatkan penghargaan sebagai brand paling interaktif di dunia digital. Hal ini membuktikan keseriusan OPPO dalam berkomunikasi dengan berbagai komunitas dan kalangan muda. Keseriusan tersebut pun tampak dari hadirnya wajah-wajah muda serta berbagai komunitas kreatif sebagai tamu undangan acara buka bersama ini.

-- -

Menjelang waktu berbuka puasa, para tamu undangan dihibur oleh pertunjukan OPPO Brilliant Show. Pada pertunjukkan ini, Ofans (komunitas penggemar OPPO) dan berbagai komunitas yang bekerja sama dengan OPPO saling beradu kreativitas dan menunjukkan bakatnya untuk memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

-- -

Seraya menikmati hidangan yang tersaji untuk berbuka puasa, para tamu undangan dapat menikmati berbagai instalasi yang berada di bagian outdoor. Berbagai instalasi menarik dari OPPO dan Instax yang instagram-able mengundang banyak tamu undangan untuk berfoto ria disana.

-- -

Puncak acara “1001 Breakfasting Event” ini diramaikan oleh penampilan dari Kahitna yang semakin memeriahkan acara. Para tamu undangan sangat menikmati dengan sing along dan berfoto ria di depan panggung. Acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang kontes foto Instagram dan lucky draw untuk tamu undangan yang beruntung.

-- -

Selain para Ofans dan anggota komunitas, di antara tamu undangan turut hadir pula fans Vanesha Priscilla. Dirinya belum lama ini membintangi mini series interaktif OPPO yang bertajuk “Hadiah di 561 km” bersama Morgan Oey. Dalam nuansa Ramadan ini, Dalam setiap konflik yang dihadapi, terselip nilai-nilai tentang berbagi dan kebersamaan terhadap sesama yang sangat menyentuh.

-- -

Para Ofans yang kehabisan paket bundling OPPO F11 dan portable photo printer dari Instax tak perlu khawatir, karena OPPO F11 warna Jewelry White telah dijual secara massal di toko maupun di berbagai e-commerce.

Selama bulan Ramadan hingga lebaran pun OPPO akan menggelar berbagai promosi besar-besaran. Mulai dari cashback, hadiah langsung, paket bundling kuota spesial, hingga undian berhadiah mobil! Promo ini terbatas mulai dari tanggal 15 Mei 2019 hingga 15 Juni 2019.

-- -

Rincian promosi akan diumumkan secara berkala di fanpage OPPO Indonesia. Jadi untuk Anda yang menginginkan smartphone baru untuk lebaran nanti, jangan lewatkan kesempatan ini ya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com