Advertorial

Rayakan Lebaran, Pilih Seri Huawei P30 yang Paling Cocok Untukmu!

Kompas.com - 20/05/2019, 10:02 WIB
- -

Saat ini bulan Ramadan telah menjelang minggu ketiganya. Artinya, tak sampai sebulan lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri yang dinanti. Pastinya akan ada banyak keseruan dan momen-momen tak terlupakan selama bulan suci ini. Menjelang lebaran sebagian dari kita akan pulang ke kampung halaman, menikmati hari kemenangan bersama keluarga dan sanak saudara. Sebagian lagi bertahan di ibukota, menikmati lowongnya jalanan yang terbiasa padat tak terkira.

Menyambut hari raya, tentunya tak hanya mudik saja yang dinantikan. Tradisi pembagian tunjangan hari raya (THR) pun menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Bicara soal THR, tidak sedikit dari kita yang memutuskan untuk membeli smartphone baru. Salah satu gadget yang sedang banyak dibicarakan akhir-akhir ini adalah Huawei P30 Series.

Nah, untuk memilih salah satu dari rangkaian Huawei P30 Series bukanlah hal yang mudah. Masing-masing memiliki daya tarik yang berbeda untuk berbagai segmen. Mulai dari entry level hingga yang high end, P30 Series menghadirkan pilihan untuk berbagai kelas. Bingung mau pilih mana yang cocok untukmu? Yuk simak masing-masing pesonanya dibawah ini.

P30 Lite, varian terjangkau yang cocok untuk anak muda

Varian ini adalah yang paling terjangkau di antara varian lainnya. Dimensi bodinya pun merupakan yang paling compact dibanding seri lainnya. Memiliki layar berukuran 6,15 dengan poni waterdrop, varian ini ditujukan untuk segemen entry level hingga mid range. P30 Lite mengandalkan chipset Kirin 710 yang berpadu dengan RAM 6 GB, kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB, dan daya sebesar 3.340 mAh.

P30 Lite sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil gaya dan hobi berfoto selfie ria. Tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, kamu bisa berfoto bersama teman-teman untuk diunggah ke Instagram. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 4.299.000, dan selama bulan Ramadan ini kamu bisa mendapatkan bonus menarik berupa tripod senilai Rp 299.000.

P30, smartphone dengan performa tangguh untuk berbagai kebutuhan

Apabila bujetmu berada di kisaran Rp 10 juta, varian ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Performa yang tak berbeda jauh dengan seri P30 Pro, varian ini hadir dalam bentuk bodi yang lebih compact dan permukaan layar yang lebih rata. Hadir dengan chipset Kirin 980 dengan dukungan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB, P30 sangat mumpuni untuk bermain game berspesifikasi tinggi.

Tak hanya permesinan dengan performa tinggi, varian ini juga memiliki tiga kamera belakang yang kualitasnya tidak kalah dengan seri P30 Pro. Salah satu keunggulan utama dari varian ini adalah kemampuannya dalam memotret kondisi low light ekstrem. Hal tersebut dikarenakan perangkat ini memiliki ISO yang sangat tinggi. Selain itu, P30 juga memiliki kemampuan zoom hingga 30 kali.

Secara garis besar, P30 sangat cocok untuk kamu yang memiliki kebutuhan multimedia tinggi. Mulai dari streaming video, bermain game, dan memotret di berbagai kondisi kesibukan sehari-hari. Khusus untuk varian ini, Huawei menawarkan promo cashback hingga Rp 1 juta, sehingga harga P30 menjadi Rp 8.900.000 (sebelumnya Rp 9.999.000). Kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa car charger 40W senilai Rp 599.000.

P30 Pro, pilihan berkelas yang diimpikan para pecinta gadget

Varian ini adalah kelas tertinggi dari rangkaian P30 Series. Sebagai penyandang gelar flagship tertinggi untuk Huawei saat ini, P30 Pro menawarkan desain menawan, performa maksimal, dan kemampuan kamera terbaik.

P30 Pro memiliki empat kamera belakang, dimana salah satunya adalah lensa periskop. Lensa tersebut menjadi salah satu pesona P30 Pro karena mampu melakukan zoom hingga 50 kali. Memotret dalam kondisi low light ekstrem dan merekam video secara stabil pun bisa dilakukan tanpa hambatan berarti. Varian ini sangat cocok untuk kamu yang hobi berburu foto berkualitas. Baik sekedar untuk diunggah di Instagram maupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Selama bulan Ramadan, Huawei akan memberikan hadiah menarik untuk setiap pembelian P30. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 12.999.000 dan kamu akan mendapatkan bonus berupa car charger 40W senilai Rp 599.000.

Setelah menyimak masing-masing keunggulan dari Huawei P30 Series di atas, mana yang paling cocok untukmu? Segera kunjungi toko gadget terdekat di kotamu atau klik tautan ini untuk informasi selengkapnya mengenai Huawei P30 Series dan promo ramadan.