Advertorial

Kejutan Ramadan 2019, Menginap di Hotel Pasti Lebih Murah Pakai Ketupat BookingLokal

Kompas.com - 20/05/2019, 14:57 WIB
- -

Memasuki Ramadan tahun ini, BookingLokal bagi-bagi rezeki melalui KETUPAT alias “Ketemu Penginapan Hemat”.  Melalui promo ini, BookingLokal siap menurunkan biaya menginap di hotel sehingga Anda bisa nyaman beristirahat dengan biaya terjangkau.

Promo KETUPAT cocok untuk Anda yang memiliki rencana liburan Lebaran bersama keluarga atau mendadak butuh tempat istirahat ketika mudik. Terdapat tiga promo KETUPAT yang bisa Anda manfaatkan sepanjang Ramadan ini.

Diskon Hari Ini

Promo ini cocok untuk Anda yang membutuhkan hotel hari ini atau dalam waktu dekat. Klik BookingLokal, tentukan kota dan lama menginap, lalu pilih hotel berlabel “Diskon Hari Ini.”

Dengan memilih hotel berlabel "Diskon Hari Ini," Anda akan mendapatkan diskon hotel Rp 50 ribu dan mendapatkan bonus pulsa atau saldo GoPay senilai Rp 50 ribu. 

Diskon Mingguan

Promo ini cocok buat Anda yang hendak bepergian minggu ini atau bisa juga dipakai untuk memesan hotel kapan saja. Dengan memilih hotel “Diskon Mingguan,” Anda mendapatkan diskon sebesar Rp 100 ribu sekaligus bonus pulsa atau saldo GoPay senilai Rp 50 ribu.

Jumat Berkah

Setiap Jumat di bulan Ramadan, Anda bisa mendapatkan diskon 50 persen alias setengah harga dengan memesan hotel pilihan. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan pulsa gratis Rp 50 ribu yang akan dikirimkan langsung ke ponsel Anda.

Mumpung masih Ramadan, gunakan promo KETUPAT untuk pemesanan hotel dengan tanggal check-in maksimal 31 Desember 2019. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk merencanakan liburan ke berbagai kota favorit di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Solo, dan lain sebagainya.

Agar pesan hotel lebih mudah, download aplikasi BookingLokal sekarang. Selamat liburan!