Advertorial

Pentingnya Abadikan Momen Kumpul Keluarga saat Lebaran

Kompas.com - 21/05/2019, 15:35 WIB

KOMPAS.com – Lebaran menjadi momen yang dinanti-nanti banyak orang di Indonesia. Itu karena momen lebaran menjadi saat pertemuan dengan sanak saudara jauh yang terpisah oleh jarak.

Kumpul keluarga bersama mereka yang hanya bisa ditemui satu tahun sekali menjadi momen berharga saat lebaran sehingga tidak boleh sampai terlewatkan begitu saja. Selain itu, saat seperti itu juga harus diabadikan selagi bisa.

Agar momen kumpul keluarga bisa diabadikan dengan maksimal, tentu butuh perangkat yang mumpuni. Untunglah sekarang hadir smartphone dengan kualitas yang mampu membuat momen libur lebaran menjadi semakin sempurna.

Smartphone itu adalah OPPO F11 dengan berbagai kecanggihan yang ada di dalamnya. Dengan OPPO F11 dalam genggaman, mengabadikan momen keceriaan saat lebaran bukan lagi suatu masalah.

Jepret momen berharga dengan kamera canggih

OPPO F11 memiliki kamera canggih yang mampu menghasilkan gambar nan tajam. Jika acara kumpul keluarga diadakan malam hari, hal itu bukanlah masalah karena ketajaman gambar juga terlihat saat malam.

Kamera belakang OPPO F11 memiliki resolusi 48 MP dan lensa sekunder 5 MP dengan bukaan f1.70. Resolusi besar membuat hasil jepretan tampak lebih detail, baik foto malam atau siang, terlebih dengan adanya fitur Ultra Night Mode untuk kondisi minim cahaya.

- -

Satu hal menarik lainnya adalah, terdapat mode Dazzle Color pada OPPO F11 ini yang mampu meningkatkan kualitas warna dan pencahayaan pada hasil jepretan kamera.

Smartphone OPPO F11 memiliki kamera depan berresolusi 16 MP, lengkap dengan fitur kecerdasan buatan untuk membuat hasil foto selfie semakin menawan.

AI Beauty 2.1 pada kamera depan mampu mengidentifikasi ratusan titik pengenalan di wajah, berdasarkan karakteristik, usia, jenis kelamin, serta warna dan jenis kulit.

Keunggulan lain

- -

Keunggulan OPPO F11 tidak hanya ada pada sektor kameranya semata. Masih ada banyak fitur canggih yang tersemat di dalam smartphone ini. Salah sau fitur unggulan adalah Hyperboost.

Fitur itu mampu mendongkrak kinerja OPPO F11 Pro ketika menjalankan aplikasi berat atau multitasking. Memotret, mengedit foto, sampai bermain game pun bebas dari lag sehingga bisa dilakukan dengan lancar.

Fitur Hyperboost ini terdiri dari tiga mode, yakni System Engine, Game Engine, dan Application Engine. Semua mode tersebut membuat OPPO F11 mampu menjalankan semua task dengan begitu cepat.

Fitur ini juga diklaim bisa mengatasi masalah konsumsi daya saat menjalankan aplikasi berat. Dampaknya, smartphone ini menjadi lebih responsif, tanggap, lancar, dan super cepat.

Dengan pengoptimalan maksimal, sumber daya OPPO F11 bisa dimanfaatkan secara lebih efektif untuk menghasilkan respon waktu yang lebih cepat, bahkan saat bermain game. Takkan ada lagi jaringan putus tiba-tiba atau penurunan frame rate.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan baterai. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.020 mAh sehingga awet saat digunakan untuk mengabadikan momen kumpul keluarga.

- -

Tak hanya itu, OPPO F11 juga dibekali dengan fitur VOOC Flash Charger 3.0 yang mampu mempercepat waktu pengisian baterai hingga 20 menit. Pengisian daya dari baterai kosong hingga penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 80 menit saja.

Layar water drop screen dengan rasio aspek 19,5:9 selebar 6,53 inci akan menghadirkan pengalaman mengasyikkan saat mengedit foto, menonton film, atau bermain game. OPPO F11 hadir dalam tiga varian warna, yakni Jewelry White, Marble Green, dan Fluorite Purple.

- -

Pengguna juga akan lebih puas untuk menyimpan data sebanyak-banyaknya. Itu karena smartphone ini dibekali ruang penyimpanan sebesar 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan tambahan kartu microSD.

Tentu berbagai keunggulan dan kecanggihan tersebut membuat OPPO F11 layak dimiliki untuk membuat momen lebaran semakin sempurna. Menariknya lagi, smartphone ini bisa didapatkan dengan lebih mudah dengan promo LebaranPakeOPPO.

- -

Dengan promo yang berlaku 15 Mei hingga 15 Juni 2019 itu, OPPO F11 bisa didapatkan dengan harga Rp 3.699.000 saja. Tunggu apa lagi, segera miliki smartphone canggih ini dalam genggaman. Info seputar promo LebaranPakeOPPO bisa dilihat di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com