Advertorial

4 Fitur Canggih Traveloka untuk Mudahkan Pesan Hotel “Last Minute”

Kompas.com - 24/05/2019, 08:32 WIB

Tidak semua orang punya cukup banyak waktu untuk memesan hotel sejak jauh hari. Sementara memesan hotel last minute cukup dihindari karena biasanya pilihan hotel sangat terbatas dan harga yang ditawarkan menjadi lebih tinggi.

Melihat hal ini, Traveloka menawarkan solusi dengan menghadirkan 4 fitur canggih untuk memudahkan pengguna melakukan pemesanan last minute di hotel mana saja. Apa saja fitur-fiturnya? Berikut ulasannya:

1 Pilihan hotel lengkap sesuai kebutuhan

Traveloka menyediakan beragam pilihan hotel secara lengkap yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari hotel bisnis, hotel wisata, hotel budget, hingga hotel bintang 5.

Semua hotel tersebut tersedia, baik di dalam atau luar negeri. Dengan pilihan selengkap ini, pengguna dapat memilih hotel sesuai keinginan dan kebutuhannya secara praktis dan mudah.

2 Special Request untuk kenyamanan ekstra

Dengan fitur Special Request dari Traveloka, pengguna bisa memesan kamar dengan permintaan khusus, misalnya ingin kamar di lantai atas, non-smoking, waktu check-in dan check-out lebih awal, hingga connecting room.

Di beberapa hotel tertentu, pengguna bahkan bisa menikmati fitur extra-bed untuk kenyamanan liburan bersama orang-orang terdekatnya. Semua itu bisa dilakukan langsung saat melakukan proses pemesanan.

3 Hotel Near You

Jika Anda sering kebingungan mencari hotel terdekat dengan tempat wisata atau jalur mudik yang akan dikunjungi, Traveloka menghadirkan fitur Hotel Near You.

- -

Fitur ini akan membantu pengguna untuk bisa mendapatkan rekomendasi pilihan hotel terdekat untuk beristirahat secara praktis dan cepat. 

4 Bayar langsung di hotel

Traveloka tidak hanya memberikan kemudahan memilih hotel, melainkan juga saat melakukan pembayaran. Pengguna bisa memilih metode pembayaran melalui transfer ATM, kartu kredit, e-banking, hingga PayLater.

Tidak hanya sampai di situ, pengguna bahkan bisa melakukan pembayaran di hotel tempat menginap secara langsung pada saat check-in. Pembayaran bisa dilakukan secara tunai atau dengan kartu.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna harus mengisi rincian kartu kredit sebagai jaminan, sehingga tamu tidak akan dikenai biaya saat pemesanan.

Dengan beberapa fitur canggih dari Traveloka di atas, memesan hotel last minute tidak perlu lagi dihindari. Harga kamar hotel yang ditawarkan juga sangat hemat tanpa tipu-tipu.

Traveloka juga sedang mengadakan promo diskon yang membuat bujet menginap semakin murah. Tengok saja promo spesial tanggal 22-26 Mei 2019 mendatang yang akan menawarkan diskon hingga Rp 5 juta rupiah untuk semua produk Hotel.

Tentu promo diskon tersebut sangat sayang sekali untuk dilewatkan, bukan?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com